Gelora cinta memang menggebu ketika sepasang muda-mudi baru saja jadian. Perasaan ingin selalu bersama selalu membayangi. Bahkan nggak jarang, ada yang sengaja beli lem G biar nempel terus dari bangun tidur sampai bangun lagi. Ups, ngapain aja tuh seharian?

Nah, itu dia! Sering kali muda-mudi diterpa godaan buat macam-macam kalau nggak kuat iman. Ada beberapa kalimat ajakan template yang dipakai cowok biar pasangannya mau diajak ‘having fun‘. Buat kamu yang nggak mau terjebak pergaulan ala film Dua Garis Biru, simak uraian Hipwee Hiburan berikut!

1. Modusnya sih sakit, padahal minta dirawat sambil minta di …

Mampir, tapi lama. via www.hipwee.com

2. Bilangnya minta ditemenin kerja, tapi di sela-sela kerja, menyempatkan diri untuk …

Biar nginep bareng aja gitu? via www.hipwee.com

3. Modusnya sih bosan dan stres dengan aktivitas sehari-hari. Pada intinya memang mencari ‘kesenangan’

Staycation di rumah nenek kalau berani! via www.hipwee.com

4. Terkadang cewek mudah lemah dengan pujian. Waspadalah!

Ih, emang kamu pernah liat? Pengen liat? Eh. via www.hipwee.com

5. Kalau jalan-jalan enaknya naik mobil sih, biar mudah saling menjangkau. Hmm!

Jangan jamahi aku, Mz! via www.hipwee.com

6. Mencari alasan dan mencari rentang waktu untuk bersama di dalam satu ruangan, berdua saja~

Hmm, nggak apa-apa deh aku nungguin aja. via www.hipwee.com

7. Kalau kamu terjebak hujan, kemaleman, dan takut pulang sendirian, ingatlah ada ojol. Daripada pernikahan dini, kan?

Hujan rawan khilaf, Bray! via www.hipwee.com

8. Ngajak nonton, tapi syaratnya mencurigakan begini, ya!

Waduh, terdengar asyik, tapi …. via www.hipwee.com

9. Modus paling klasik dari zaman perang Tsun Tzu nih. Seringnya berhasil, makanya harap waspada!

Emang kamu nggak bisa pesen go-cle*n buat bersih-bersih? via www.hipwee.com

Begitulah cinta, deritanya tiada akhir. Rasanya memang penuh bahagia, namun sebenarnya khilaf yang kebablasan akan mengundang petaka. Jadi, daripada cintamu berujung derita, mending berhati-hatilah dan bijak. Rasa penasaran yang berlebih lambat laun juga bakal menggerogotimu. Mending bicarakan ini dengan orang yang benar-benar sudah dewasa. Jangan praktik adegan ‘dewasa’ bareng pacar lo!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya