9 Kalimat yang Biasa Ayah Ungkap ke Ibu Saat Kangen sama Anaknya. Gengsi Banget sih, Yah?!

Kalimat ayah rindu anaknya

Predikat gengsi dan cuek seakan mendarah daging pada sosok cowok, nggak terkecuali ketika mereka sudah menjadi ayah. Mau seberapa tua usia, bapak-bapak tetaplah cowok. Makanya, nggak heran kalau ada aja ayah di dunia ini yang gengsi dan cueknya minta ampun, bahkan ke anaknya sendiri.

Advertisement

Bukti konkretnya adalah ketika ayah rindu pada anaknya yang tengah merantau jauh dari rumah. Mau bilang kangen, tapi gengsi. Mau dipendem, tapi kok rindu. Ya, meski nggak semua sosok ayah gengsian seperti itu, tapi adakalanya ayah lebih sering kasih kode ke ibu ketika ia rindu pada anaknya. Barangkali kalimat inilah yang kerap ayah ucapkan untuk menyatakan rindu~

1. Yang paling umum terjadi adalah ayah pura-pura nanya kapan anaknya pulang. Padahal belum ada rencana sama sekali lo~

Belum libur, Yah. 🙁 via hipwee.com

2. Seringnya sih emang ayah lebih selow kalau masalah tanggal kejepit begini 😀

Nyuruh anaknya bolos. via hipwee.com

Advertisement

3. Setelah upaya tanggal kejepit gagal, ayah akan mencoba membicarakan tentang libur semester yang sebetulnya masih lama 🙁

Padahal udah tahu tanggal liburnya. via hipwee.com

4. Kalau metode ini sering berhasil sih. Seolah nyuruh pulang bareng pacar

Sok-sok nanya soal pacar~ via hipwee.com

5. Bukan ayah namanya, kalau nggak punya cara untuk bepergian, sekalian ketemu anaknya. Membujuk ibu buat pergi~ 😀

Bilang aja ayah yang pengin main~ via hipwee.com

Advertisement

6. Dengan tampang sok kasihan, ayah akan mengatakan hal ini pada ibu. Ya, tolong beliin pulsa dulu, Yah~ 🙂

Makanya beliin! via hipwee.com

7. Biasanya modus mimpi begini juga berhasil membujuk anaknya untuk pulang. Ya, asal mimpinya nggak aneh-aneh aja sih

Itu artinya kangen, Pak. via hipwee.com

8. Kode soal makanan sahur dan buka puasa juga berhasil bikin kita pengin pulang 🙁

Butuh duit buat beli takjil. via hipwee.com

9. Sudah jelas, masakan ibu adalah jurus paling wahid bikin anaknya semakin rindu rumah! :(((

Masakan ibu emang paling enak! via hipwee.com

Kembali lagi pada pemakluman bahwa cowok itu gengsian, kayaknya memang begitu adanya deh. Kalau suatu ketika ibumu bilang padamu bahwa ayah mengatakan beberapa kalimat di atas, bisa dipastikan itu berarti kamu disuruh pulang. Ada peluk hangat dari ayah yang harus kamu temui. Tapi berhubung masih masa pandemi begini, sebaiknya kabari orang tuamu bahwa kamu belum bisa menuntaskan rindu, ya. Yang penting selalu jaga kesehatan dan rajin-rajinlah telepon orang tuamu, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE