Jatuh cinta bisa mengungkap sisi manja seseorang. Ketika bersama kekasihnya, sikap manja yang ada pada dirinya bisa seketika keluar. Kamu pasti pernah menyaksikan temanmu yang tadinya nggak suka menye-menye tiba-tiba jadi bucin saat punya pacar? Atau jangan-jangan kamu sendiri?

Yap! Ketika cinta menjalar, manusia menujukkan jati diri yang sebenarnya. Setiap orang punya sisi kebucinannya masing-masing. Ada yang berwujud perlakuan, ada pula yang sebatas kata-kata yang diutarakan ke pacar. Sebagaimana 10 kalimat bucin dari warganet ini. Geli sendiri bacanya. 😀

1. Cowok kalau udah di hadapan pacar bawaannya ingin menunjukkan kejantanannya sampai kadang ucapannya ketinggian. Halaaaah!

Berasa macho banget ngomong beginian. via twitter.com

2. Nah, kalau yang ini kamu pasti pernah ngelakuin. Pas ngomong mikirnya romantis, pas diinget kejadiannya bikin gumoh

Hueeeek! via twitter.com

3. Antara bucin dan gabut pada saat itu. Seperti yang sering terjadi, penyesalan dan kekesalan selalu datang di akhir 😀

Kasihan. :”( via twitter.com

4. Waktu ngomong ini seharusnya kamu sadar apakah tabungan akhiratmu cukup. Kalau malaikat Izrail denger gimana? Mamam!

Nah, lo! via twitter.com

5. Kalau ingat kata-kata ini rasanya pengen toyor-toyor kepala sendiri. Sadar, woy! Kamu ini masih SMA! 😀

Sedang jatuh cinta sejatuh-jatuhnya. via twitter.com

6. Bucin tingkatan pertama nih, punya panggilan bak suami-istri. Apa panggilan sayangmu ke pacar? Abi-Umi? Kakek-Nenek? Atau Pipi-Mimi?

Asal jangan  Ya’juj-Ma’juj aja. via twitter.com

7. Cinta juga mengubah kebiasaan orang dari yang mandi sehari sekali jadi nggak mandi sama sekali. Huh, dasar cinta!

Jorok. via twitter.com

8. Efek kebanyakan baca buku Fiersa Besari ngaruh juga sama kalimat bucinmu. Hmm, tiba-tiba puitis~

Sok-sokan nyastra. via twitter.com

9. Ini mah bukan bucin, tapi modus! Wooooo, dasar omes!

Otak cowok. via twitter.com

10. Bucin tingkatan paling akhir

Miris. via twitter.com

Advertisement

Bucin nggak mengenal gender. Warganet sendiri yang mengakui kata-kata bucin yang pernah mereka ucapkan. Jangan ngetawain mereka, sadar nggak sih kalau kamu juga pernah melakukan hal yang sama. Iya, kan? Jujur aja. Emang agak geli-geli gimana gitu kalau inget, tapi nggak usah malu. Semua juga mengalami dan pengen muntah denger ucapannya sendiri. 😀

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya