10 Kutipan Legendaris dari Ibu yang Bakal Diingat Sepanjang Hidup. Ayo, Jangan pada Ngeyel, Ya!

kalimat legendaris dari ibu

Bagi banyak orang, ibu adalah adalah sosok paling berharga dalam kehidupan. Sosok yang paling mendekati sempurna dalam menghadapi kita dan segala permasalahan yang ada. Makanya nggak jarang bahwa ibu memiliki tempat tersendiri dalam lubuk hati kita masing-masing. Ada banyak hal yang dapat diambil pelajaran darinya, sekalipun hanya melalui kalimat.

Advertisement

Ya, dari kecil hingga dewasa, kamu pasti juga sering dengerin ibu mengatakan kalimat-kalimat tertentu, bukan? Entah itu berupa nasihat, ngedumel, atau bahkan saat ibu sedang merasa jengkel. Rupanya, kalimat-kalimat yang keluar dari mulut seorang ibu itu tanpa kita sadari sering banget diucapkan lo, kamu mungkin pernah dengar beberapa di antaranya.

1. Hampir semua orang saat berusia masih bocah, pasti pernah merasakan titah dari ibu yang satu ini. Kalimat ini juga merupakan yang paling legendaris di antara yang lainnya lo!

Syarat bermain. via www.hipwee.com

2. Salah satu keinginan terbesar ibu di mana pun, pokoknya kalau udah jadi PNS adalah kelegaan tersendiri buat mereka. Kayak gampang aja masuknya, ya πŸ™

Doa ibu. via www.hipwee.com

Advertisement

3. Kalau kamu termasuk tipe anak yang ngeyelan dan susah diatur, berbau neraka, pasti nggak asing sama kalimat ini. Hayo, ngaku!

Habis ini nggak ngeyel lagi, Mak. πŸ™ via www.hipwee.com

4. Jangan kaget, ada lo ibu yang kalau bangunin anaknya pakai kalimat yang serem-serem kayak gini. Lagian sih disuruh bangun pada susah banget

Apa tidak takut? via www.hipwee.com

5. Sedih banget sih, tapi memang bener juga kalau dipikir-pikir, nggak selamanya ibu bakal ada buat kita lo :’)

Wejangan dari ibu. via www.hipwee.com

Advertisement

6. Kayaknya seluruh ibu di muka bumi tahu deh kebiasaan anak-anaknya kalau ada ayam di meja makan. Bukannya dijadikan lauk malah buat digadoin. Sembarangan memang!

Habisnya enak buat digado, mau gimana lagi. πŸ™ via www.hipwee.com

7. Biasanya kalimat ini bakal muncul dari seorang ibu yang udah punya anak gede, tapi kerjaannya cuma rebahan sambil mainan HP. Kamu salah satunya?

Udah jengkel banget. πŸ™ via www.hipwee.com

8. Dengerin baik-baik nih, kalau ibu udah sampai bilang kayak gini, itu artinya dia udah gemes banget sama kita. Jangan sampai mengecewakan, ya!

Semoga kalian semua sukses, ya! via www.hipwee.com

9. Bagi seorang ibu, punya anak cewek itu adalah anugerah sekaligus jadi ketakutan tersendiri, makanya ibu nggak bakal rela kalau anak ceweknya disepelekan sama kaum cowok

Sama seperti ibu, cewek adalah sosok yang kuat dan hebat. via www.hipwee.com

10. Selain punya nasihat yang khas buat anak ceweknya, ibu juga sering banget lo ngucapin kalimat ini sama anak cowoknya. Apalagi kalau kamu udah kenal yang namanya jatuh bangun karena cinta

Nasihat ibu bagi anak cowoknya. via www.hipwee.com

Gimana, udah semakin terngiang-ngiang, kan, sama kalimat di atas tadi? Meski kedengarannya cuma sepele, tapi kalau yang ngomong adalah ibu tetap aja rasa dan dampaknya jadi beda. Yuk, mulai sekarang dengerin baik-baik apa yang dikatakan ibu, jangan ngeyel-ngeyel lagi, ya!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE