Di Masa Sekolah, 10 Kalimat Ini Bisa Jadi Hal yang Paling Kamu Rindukan Hingga Sekarang~

Kalimat masa sekolah

Zaman sekolah memang menjadi salah satu masa keemasan, menegangkan, penuh lika-liku, dan sekaligus juga membahagiakan. Ada banyak memori tersimpan yang sampai kapan pun mungkin nggak akan pernah bisa kamu lupakan di dalamnya. Tentang teman-temanmu yang konyol, guru-guru killer, hingga aktivitas-aktivitas sekolah yang kadang bikin membosankan. Semua terkenang dalam memori masa putih abu-abu.

Advertisement

Bahkan, selama berada di bangku sekolah pun kamu pasti sampai hafal berbagai kalimat yang kalau dipikir-pikir โ€˜khas zaman sekolah bangetโ€™. Disebut kalimat khas zaman sekolah, ya, karena memang nggak akan bisa kamu temukan lagi di momen-momen yang berbeda. Simak sampai akhir deh~

1. Berani taruhan deh, kebanyakan dari kamu pasti paling rindu sama kalimat yang satu ini. Apa pun keluhannya, jawabannya adalah ke kantin!

Siapa yang dulu hobinya ngantin? via www.hipwee.com

2. Biasanya kalimat ini keluar dari mulut anak-anak pemalas. Kalau udah ada yang begini memang paling enak sekalian dikerjain biar makin pusing~

Kebiasaan anak malas~ via www.hipwee.com

Advertisement

3. Salah satu kalimat paling horor dari pembina upacara atau guru BK. Biasanya kalau udah ada peringatan begini, bakal ada razia rambut gondrong

Ancaman bagi siswa laki-laki. via www.hipwee.com

4. Nyaris bagi semua anak sekolahan, pelajaran matematika jadi momok paling mengerikan. Makanya nggak heran kalau jam matematika kosong, semuanya jadi bahagia

Kebahagiaan sepanjang masa. via www.hipwee.com

5. Kalau ada yang ngingetin begini, antara senang dan kesal nih. Pokoknya paling males kalau di hari itu ada ulangan. Hadeeeh!

Peringatan dari teman. via www.hipwee.com

Advertisement

6. Peringatan terakhir sebelum guru masuk kelas bagi sobat-sobat pelor alias nempel molor yang kerjaannya cuma tidur di kelas. Nggak ada masa depan ๐Ÿ™

Kalimat yang bikin anak-anak pemalas jadi panik. via www.hipwee.com

7. Dulu sih paling males kalau udah dipaksa buat ngasih sontekan, tapi sekarang malah kangen banget nggak sih digituin? ๐Ÿ™

Nasib jadi anak rajin~ via www.hipwee.com

8. Sampai saat ini masih jadi misteri terbesar, kenapa dulu zaman sekolah, sekadar mau ke toilet aja pakai ditemenin segala, ya? Hmmm!

Haram hukumnya ke toilet sendirian. via www.hipwee.com

9. Ngaku aja deh, dulu pasti kamu paling rajin kalau bolos pramuka, kan? Biasanya sih yang kayak gini siswa cowok~

Ikut pramuka bisa dihitung pakai jari. via www.hipwee.com

10. Siapa yang dulu hobi banget memanfaatkan jam istirahat kedua buat ketemuan sama gebetan? Lucu banget rasanya kalau diingat-ingat :โ€™)

Pejuang istirahat kedua. via www.hipwee.com

Gimana? Udah makin rindu masa-masa sekolah belum? Memang, ya, semakin dewasa seseorang, semakin berat pula tanggungan hidupnya. Sekarang memori zaman sekolah hanya bisa jadi kenangan manis yang nggak akan pernah bisa dilupakan sampai kapanpun juga.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE