11 Bukti Bahwa Kamar Mandi Merupakan Tempat Paling Serbaguna. Dipakai Ngapain Aja Bisa!

Kamar mandi tempat serbaguna

Keberadaan kamar mandi di dalam rumah sudah ibarat menjadi salah satu hal yang nggak bisa diabaikan. Kalau zaman dulu orang-orang rela menggunakan fasilitas MCK bersama yang notabene ada di luar rumah, kini hal tersebut sudah tak relate lagi. Jangankan rumah pribadi, kamar kos aja sekarang udah banyak yang punya kamar mandi sendiri di dalamnya. Alasannya beragam, mulai dari kenyamanan, kebersihan, hingga privasi.

Advertisement

Kegunaan tempat itu pun semakin ke sini juga semakin macam-macam bentuknya. Selain sebagai fungsi utamanya untuk mandi dan buang air, terkadang kamar mandi juga menjadi tempat untuk mencari inspirasi. Hal itu terkadang udah seperti budaya yang wajar di sekitar kita. Bahkan, ada berbagai macam aktivitas yang mungkin kita nggak kepikiran sama sekali. Inilah foto kocak bukti bahwa kamar mandi adalah tempat paling serbaguna.

1. Belajar itu memang ternyata bisa dilakukan di mana aja. Salah satunya adalah di kamar mandi kayak gini. Menarik banget~

Kamar mandi dipakai untuk belajar / Credit: 1cak

2. Selain digunakan untuk belajar, kamar mandi juga terkadang bisa dialih fungsikan sebagai tempat nongkrong. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini

Dipakai untuk nongkrong / Credit: Twitter

Advertisement

3. Sambil cari-cari inspirasi, kita juga bisa main catur di dalam kamar mandi. Ingat, musuhnya diri sendiri, ya! Jangan sama orang lain~

Main catur / Credit: Instagram wkwkland_real

4. Memang valid, nyanyi di kamar mandi sambil teriak-teriak aja rasanya suara kita jadi auto keren. Nggak heran kalau kamar mandi bisa dipakai buat rekaman

Dipakai buat rekaman / credit: Facebook Kumpulan Meme

5. Dilarang mancing sama istri karena berhari-hari bisa nggak pulang ke rumah? Tenang, kini kamar mandi juga bisa dipakai untuk menyalurkan hobi mancing!

Pokoknya yang penting mancing / Credit: Facebook Mancing Mania Jogja

Advertisement

6. Karena saking seringnya inspirasi terbaik muncul ketika kita berada di kamar mandi, ada juga yang rela memindahkan seluruh isi kamar ke tempat ini. Bukan main~

Cinta mati sama kamar mandi / Credit: 1cak

7. Meski kelihatannya absurd banget, tapi benar-benar ada orang yang bisa makan di kamar mandi. Kira-kira rasanya jadi gimana, ya?

Kamar mandi jadi tempat makan / Credit: 1cak

8. Kata siapa kamar mandi nggak bisa jadi tempat untuk berkarya? Coba ini dilihat, disulap jadi studio aransemen musik pun bisa!

Disulap jadi studio / Credit: Instagram wkwkland_real

9. Keajaiban kamar mandi rupanya memang benar-benar mencapai batas nalar manusia. Kini melatih skill panjat tebing nggak harus beneran di tebing :’)

Latihan panjat tebing / Credit: Boredpanda

10. Sepertinya tingkat pemahaman dan penghayatan musik di dalam kamar mandi itu bakalan naik setinggi-tingginya. Buktinya, alat musik segede gaban aja rela dimasukkan ke sini

Demi musik / Credit: 1cak

11. Dari semua kegunaan, salah satu yang paling menarik sih fungsi sebagai tempat buat bikin konten. Zaman sekarang, bikin konten untuk keperluan media sosial bisa dilakukan di mana aja, termasuk kamar mandi

Tempat buat ngonten / Credit: Twitter ankertwitter

Berikut tadi adalah sederet kegunaan kamar mandi selain fungsi utamanya yang biasa kita gunakan sehari-hari. Tapi, nggak dimungkiri kalau kamar mandi itu memang benar-benar tempat terbaik untuk mencari inspirasi dan ide-ide yang nggak biasa lo. Kalau nggak percaya, coba aja buktikan sendiri~

52oR9e.md.jpg
Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE