Kamu jomblo dan berusia matang? Nggak usah sedih dan berkecil hati karena banyak di sekitarmu yang mengalaminya kok. Bahkan, artis cantik seperti Raline Shah juga termasuk lho. Meski jomblo, Raline nggak sering terlihat galau atau bawa perasaan (baper) sampai maksimal.

Nah artis yang namanya semakin dikenal sejak membintangi film 5cm ini bisa menjadi panutan kamu. Di usianya yang matang, Raline terbukti happy menjalani hari-harinya. Beragam kegiatan dilakukan dan nggak sungkan mencoba berbagai hal baru.

Advertisement

Buatmu yang jomblo dan berusia matang, jangan lagi deh galau-galau dan minder. Lebih baik perbanyak beraktivitas agar kejombloanmu ini semakin berkualitas. Melalui media sosialnya (medsos), Raline nggak malu tuh membagi kegiatannya ini. Buruan yuk simak!

 

Sebagaimana kaum jomblo yang menuangkan perasaan di medsos, Raline pun melakukannya dengan cara yang “berkelas”.

galau berkelas ala Raline ~

galau berkelas ala Raline ~ via www.instagram.com

Raline Shah memang cantik, terkenal, dan berprestasi. Namun dirinya juga manusia biasa yang saat lagi galau dengan status kejombloannya pun dituangkan melalui medsos. Bedanya sama kamu, Raline melakukannya dengan cara berkualitas, yaitu mengunggah kutipan-kutipan bijak tentang cewek maupun hubungan lho. Kata-katanya nggak bikin kamu baper, malahan dapat menguatkanmu untuk menjadi cewek yang lebih baik. Benar nggak?

Masih sendiri bukan berarti hidup Raline hampa. Dia pun senang menghabiskan waktu luang yang dimiliki dengan traveling bersama kerabat.

waktu sama teman-teman jangan sampai terlupakan!

waktu sama teman-teman jangan sampai terlupakan! via www.instagram.com

Advertisement

Ditengah kesibukkannya sebagai artis, Raline pun menyempatkan waktu untuk jalan-jalan dengan kerabat lho. Berbagai daerah di Indonesia maupun kota di luar negeri telah Raline kunjungi. Yup, berpergian ke berbagai tempat memang bikin kamu semakin kaya pengalaman dan pengetahuan lho. Apalagi kalau dilakukan bersama kerabat terdekat, nggak usah jauh-jauh juga pasti terasa sangat menyenangkan!

 

Quality time dengan keluarga itu harus. Meski kesibukkan selalu datang, Raline menyisihkan waktunya bersama keluarga. Mumpung belum punya keluarga baru kan ya?

family time!

family time! via www.instagram.com

Raline sering banget nih terlihat dari foto-foto medsosnya bersenda gurau bersama keluarga. Bahkan, Raline pun kerap datang ke kondangan bersama ibunda tersayang lho. Nah buat kamu yang diundang ke resepsi pernikahan tapi nggak punya gandengan, contoh aja Raline ya! Datang bersama orang tua menjadi salah satu alternatif ampuh lho. Hehe hehehe hehehehe.

 

Manfaatkan kejombloanmu dengan berteman bersama siapapun. Kayak Raline yang sampai bisa kenal sama bintang K-POP SeungRi BIGBANG.

dari ngefans eh bisa jadi teman? <3

dari ngefans eh bisa jadi teman? <3 via www.instagram.com

Namanya juga jomblo, jadi ya bebas aja mau berteman dengan siapapun. Bahkan, kalau bisa sih kamu manfaatkan dengan berteman sebanyak-banyaknya untuk menambah relasi. Kayak Raline Shah yang memang ngefans sama BIGBANG, eh juga bisa berteman sama salah satu personilnya yaitu SeungRi. Duh, kurang apa bahagianya? Aaaaaaakkkkkk ~

 

Darah menyukai binatang dari sang Ayah mengalir dalam diri Raline. Yah, lumayan bisa latihan menyayangi hewan sebelum beneran menyayangi belahan jiwa. ;p

sayang sama binatang <3

sayang sama binatang <3 via www.instagram.com

Cewek cantik penyayang binatang mungkin memang langka, tapi nggak ada salahnya mencoba lho. Seperti Raline Shah nih yang senang banget sama binatang. Sayangnya Raline sama salah satu makhluk ciptaan Tuhan ini mengalir dari sang ayah. FYI, ayah Raline – Rahmat Shah memang penyuka hewan, bahkan rumahnya yang di Medan terdapat kebun binatangnya lho. Yah, sebelum sayang sama belahan jiwa, belajar menyayangi hewan bisa dong. ;D

 

Umur yang kian bertambah semakin menyemangati Raline terjun melakukan misi kemanusiaan. Contek nih biar jomblomu semakin “berkualitas”.

ikutan kayak raline aja terjun ke dalam misi kemanusiaan

ikutan kayak raline aja terjun ke dalam misi kemanusiaan via www.instagram.com

Kalau ingin jodohmu baik dalam segala hal, jangan malas melakukan berbagai kegiatan positif. Nggak heran kalau artis lulusan National University of Singapore ini gemar menyalurkan jiwa sosialnya dengan melakukan kegiatan kemanusiaan. Sejak berusia anak-anak, Raline sering dilibatkan dalam membantu kegiatan sosial orang tuanya. Saat ini pun Raline masih mendukung beberapa kegiatan sosial, salah satunya Yayasan Three Little Angels dan berbagai acara amal.

 

Jangan sungkan mencoba hal-hal baru yang bermanfaat. Raline pun tahu dan melukis adalah pilihannya.

mencoba hal-hal baru yuk!

mencoba hal-hal baru yuk! via www.instagram.com

Satu hal yang nggak boleh kamu lewatkan yaitu mencoba hal-hal baru nih. Selama kegiatan tersebut positif dan nggak merugikan orang lain, tentu patut kamu coba. Misalnya aja belajar melukis untuk mengisi waktu luang. Yah kalau kamu malas menggelutinya dengan serius, iseng-iseng boleh aja asal nggak bikin kamu rugi. Yakin nggak mau coba kayak Raline Shah nih?

 

Sebagai jomblo, Raline sadar punya me-time yang sayang dilewati. Mumpung nggak ada yang cerewet, nail art pun dilakukan.

iseng-iseng nail art yuk!

iseng-iseng nail art yuk! via www.instagram.com

Karena masa-masa jomblo dan sudah menikah nanti akan berbeda, Raline pun memanfaatkan dengan baik. Saat sudah berkeluarga tentu me-time yang dimiliki akan berkurang dan mau melakukan apapun nggak ada yang cerewet. Raline Shah bisa aja deh melihat celah-celah me-time . <3

 

Udah usia matang masih jomblo? Ya udahlah ya, toh jodoh yang terbaik akan datang pada waktunya. ;D

jomblo? yaudahlah i want to fly aja yang penting happy!

jomblo? yaudahlah i want to fly aja yang penting happy! via www.instagram.com

Umur memang semakin dewasa, tapi nggak boleh bikin kamu galau berkepanjangan karena jomblo. Percaya aja kalau jodoh nggak ke mana dan yang terbaik akan datang pada waktunya. Tuh lihat, Raline aja happy menjalani hidupnya. ;D

Nah, gimana? Jangan lagi berkecil hati lagi ya! Karena yang jomblo di usia matang bukan cuma kamu aja, tapi artis sekelas Raline Shah pun juga sama kayak kamu. Makanya, buruan buang ya galaunya! ;D

Baca juga info tentang selebriti lainnya di @migmeseleb!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya