Film Baru “Fantastic Beast” Pamerkan Wajah Para Karakter Baru. Mana Favoritmu?

Wajah karakter baru Fantastic Beast akhirnya muncul dan mendapat perhatian warganet

Para penggemar film Harry Potter boleh berbahagia. Pasalnya, film prekuel dari Harry PotterFantastic Beast telah merilis poster untuk film baru mereka. Lewat beberapa unggahan di media sosial Warner Bros, kita bisa melihat poster yang berisikan kumpulan karakter baru untuk film Fantastic Beast Secret of Dumbledore.

Dalam keterangan foto, Warner Bros juga menyebut bahwa mereka telah merilis trailer baru film Fantastic Beast: Secret of Dumbledore pada tanggal 24 Februari 2022 kemarin. Nah buat kamu yang belum sempat melihat poster maupun trailer film ini, yuk simak berita selengkapnya di bawah ini!

ADVERTISEMENT

Film ketiga Fantastic Beast akhirnya perlihatkan penampilan karakternya

Warner Bros. telah merilis poster terbaru untuk film Fantastic Beast: The Secrets of Dumbledore. Perilisan tersebut memperlihatkan 18 poster yang memperlihatkan sederet karakter yang akan muncul di film ketiga dari seri Fantastic Beast tersebut.

Dalam poster tersebut, kita bisa melihat para karakter yang menggenggam tongkat sihirnya masing-masing. Eddie Redmayne dan juga Jude Law kembali hadir berperan sebagai tokoh utama dalam film ini. Selain itu ada juga aktor-aktor lain yang kembali seperti Dan Fogler, Alison Sudler, Ezra Miller dan Katherine Waterston. Selain itu ada juga aktor Mads Mikkelsen yang menggantikan Johnny Depp untuk memerankan tokoh villain utama Gellert Grindelwald.

ADVERTISEMENT

Film Fantastic Beast: The Secret of Dumbledore akan tayang pada 15 April 2022 mendatang

Selain memperlihatkan penampilan sejumlah karakternya, Warner Bros. juga mengumumkan tanggal perilisan trailer barunya. Kabarnya, Warner Bros merilis trailernya pada Kamis, 24 Februari 2022. Tentu ini disesuaikan dengan tanggal yang ada di Amerika Serikat.

Buat kamu yang mungkin lupa, film Fantastic Beast ini akan mengambil latar tahun 1930-an yang bercerita tentang keterlibatan dunia sihir pada Perang Dunia II. Jadi sepenuhnya kita akan melihat peperangan antara penyihir di berbagai belahan dunia. Kabarnya akan ada penyihir dari negara China, Bhutan sampai Jerman. Nanti kita akan melihat bentrokan antara tokoh Dumbledore dan Grindelwald yang menegangkan.

Akhir kata, film ketiga Fantastic Beast ini diarahkan oleh sutradara David Yates. Film ini dijadwalkan akan tayang pada tanggal 15 April 2022 mendatang.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Kadang menulis, kadang bercocok tanam