Menabak Karakter Orang dari Kucing Piaraannya. Kucing Oranye nih yang Paling Sering Ngeselin~

Karakter orang dari kucing piaraan

Kucing sudah menjadi standar hewan piaraan yang lucu. Kelakuannya yang kocak selalu bisa jadi hiburan sendiri di kala sepi. Tapi tiap orang punya selera kucing yang berbeda. Ada yang suka memelihara kucing ras Angora, Persia, sampai kucing oranye alias kampung.

Advertisement

Sama halnya manusia, setiap kucing punya karakter yang berbeda-beda. Dan tahu nggak sih? Kita bisa lo menilai karakter orang dari kucing piaraannya. Karaktermu juga bisa dibaca dari kucing apa yang kamu piara. Penasaran? Simak baik-baik. ๐Ÿ™‚

1. Berkaca dari karakter kucing, orang yang memiara persia biasanya kalem dan nggak neko-neko. Tapi jeleknya mereka cenderung pemalas sama kayak kucingnya ๐Ÿ˜€

2. Kalau orang yang memiara kucing angora biasanya pintar dan penurut. Tapi mereka punya sisi lain yaitu manja dan suka banget begadangโ€“anak malamlah pokoknya

Matanya bagus. via fokussatu.com

3. Orang yang memiara kucing hitam biasanya supel, rebel, dan misterius. Ada nggak temenmu yang miara kucing hitam? Apakah mereka suka bikin thread horor? Coba cek!

kucing hitam via www.sukita.info

4. Meski jarang, tapi biasanya orang yang punya kucing himalayan anaknya rumahan banget, sedikit pemalu dan minderan. Tapi kalau diajak temenan mereka baik banget

Kucing yang suka di rumah. via pasberita.com

5. Ada yang punya kucing sphynx? Simpel aja, kamu orangnya humoris, baik, dan udah kaya dari lahir. Jelas, soalnya kucingmu harganya mahal ๐Ÿ˜€

Kucing tanpa bulu. via celebrity.okezone.com

Advertisement

6. Setali tiga uang, pemilik kucing serval biasanya orang yang tajir mampus. Lebih spesifik lagi orangnya baik, pede, dan nggak sombong

Kucing seharga motor gede. via parenting.orami.co.id

7. Jangan kaget kalau ada temenmu yang orangnya jahil, pecicilan, dan seru. Coba cek piaraannya? Kalau kucing oranye, berarti memang rusuhnya temenmu nggak dibuat-buat

Kucing rusuh via hot.liputan6.com

Begitulah kira-kira gambaran karakter seseorang dilihat dari kucing piaraannya. Kamu boleh percaya dan boleh juga nggak percaya. Yang jelas cek dulu aja, kalau benar bagaimanapun rupa orangnya kamu mesti jauhi mereka yang pelihara kucing oren dan hitam. Yang satu rusuh, yang satu misterius~ ๐Ÿ˜€

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE