5 Karakter yang Bakal Muncul dari Pasanganmu Saat Kangen di Tengah Wabah Corona Begini. Tandain nih!

Karakter pasangan saat kangen

Selain bikin karut marut di segala lini kehidupan manusia, rupanya wabah corona ini membuat kita untuk semakin membuka mata dalam melihat beberapa hal. Seperti misalnya sifat-sifat manusia saat kangen yang nggak kamu ketahui sebelumnya, dan pacar mungkin adalah salah satu contohnya. Ibarat dalam situasi tertentu, kamu baru benar-benar akan mengetahui sifat pacarmu yang sesungguhnya dalam kondisi ini.

Advertisement

Nggak heran kok, beberapa orang memang baru akan kelihatan bagaimana karakter aslinya ketika mereka sedang dihadapkan pada situasi yang nggak biasa. Ada yang aslinya semakin baik, bahkan ada juga yang ternyata aneh atau malah lebih bikin jengkel. Simak ulasan ini sampai selesai deh.

1. Kangen wajar dan biasa aja, biasanya mereka sekedar minta chat hingga video call saat merasa kangen

Video call dengan pacar. via meramuda.com

Di tengah kondisi wabah corona yang mengancam kehidupan, hubungan dengan kekasih mau nggak mau pun bakal diuji. Salah satunya adalah dengan rasa kangen karena kamu nggak bakal bisa bertemu secara intensif dan harus mengisolasi diri di rumah.

Nah, kalau pacarmu lagi kangen, tapi sikapnya tetap biasa aja, mungkin memang itulah karakter dirinya yang sebenarnya. Malah santai dan nggak bikin repot, kan?

Advertisement

2. Kalau pacarmu tiba-tiba ngasih perhatian lebih dari sekadar biasanya, berarti dia masuk ke jenis kangen level perhatian

Tiba-tiba ngirim makanan ke rumah; bentuk perhatian lebih. via www.hamperworld.com.au

Dalam situasi yang serba mengancam, hal tersebut bisa bikin seseorang jadi semakin perhatian sama orang yang dicintainya. Bentuknya pun bermacam-macam, bisa berupa hal kecil kayak misalnya ngirim makanan secara tiba-tiba via ojek online. Kamu juga pasti bakal seneng banget, kan, kalau pacarmu mendadak super baik begini?

3. Nah, kalau udah minta PAP aneh-aneh, kamu kudu hati-hati. Bisa jadi bentuk kangen pacarmu ini sebenarnya adalah sifat posesifnya!

Hindari tipe cowok yang kalau kangen jadi posesif, ya! via www.today.com

Nggak selamanya kangen itu bisa berubah jadi hal-hal yang lucu dan baik lo. Ada saatnya rasa kangen malah bikin seseorang jadi posesif dalam berbagai hal. Ujung-ujungnya, ya, saling nggak percaya, dikit-dikit curiga, bahkan ada juga yang sampai minta dikirimin foto aneh-aneh cuma karena alasan kangen. Hadeeh, bilang aja nafsu, Brotooo!

4. Ada juga yang jenisnya kangen, tapi egois. Ini lebih parah dari jenis posesif!

Jenis kangen, tapi egois. via unicornhunting.blog

Posesif mungkin cuma bikin rugi salah satu pihak, tapi beda ceritanya dengan jenis kangen yang satu ini. Kalau pacarmu nekat tetap nyamperin ke rumah saat kondisi kayak gini, apalagi nggak pakai masker dan nggak memperhatikan kesehatan dirinya, udah mending disuruh balik aja. Ini namanya adalah sifat egois, yang bakal kena batunya nggak cuma kamu berdua, tapi orang-orang lain yang di sekitarmu juga. Hati-hati, ya!

Advertisement

5. Terakhir nih, dia yang kangen, tapi tolol.  Udah sama-sama nyusahinnya, nggak jauh beda sama virus corona!

Jenis kangen paling nyebelin. via www.youngisthan.in

Dalam level karakter paling bebal, rasa kangen pacarmu bisa jadi sebuah tindakan yang tolol. Udah tahu kondisi memaksa kita buat saling hati-hati dan diam di rumah, malah masih sempet-sempetnya nyamperin dan ngajak jalan-jalan. Udah gitu ngajakinnya ke tempat yang jauh, alasannya biar nggak bosan di rumah terus. Hei! Kamu ini disuruh di rumah biar nggak mati, kenapa malah cari mati dengan cara-cara lain sih??

Boleh kok punya rasa kangen, itu wajar-wajar aja, apalagi kalau sampai berhari-hari nggak ketemu. Tapi bisa dong, ditahan sementara buat kebaikan bersama. Malu dong sama sobat-sobat LDR~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE