Kumpulan Karya Absurd di NFT yang Punya Nilai Jual Tinggi. Bikin Geleng-geleng!

Bisa jadi ladang cuan baru buat para kreator seni digital nih!

Baru-baru ini warganet dibuat gempar karena seorang cowok yang berhasil meraup cuan hingga miliaran berkat koleksi foto yang ia jual ke platform NFT bernama OpenSea. Cowok yang bernama Ghozali ini telah mengumpulkan ratusan foto selama lima tahun dan berhasil jadi miliarder dalam waktu yang singkat.

Nah, ternyata tren NFT ini bukan sesuatu yang terbilang baru karena sudah ada beberapa karya unik dan nyeleneh lainnya yang juga berhasil terjual dengan harga yang tinggi. Kira-kira karya absurd apa aja ya yang pernah terjual di NFt dengan harga tinggi? Yuk simak ulasan berikut ini!

1. Ghozali Everyday berhasil menjual 933 koleksi foto yang ia kumpulkan selama lima tahun ke OpenSea. Bahkan, ada salah satu foto koleksinya yang punya harga penjualan paling tinggi yaitu sekitar Rp47 miliar!

karya absurd NFT

Karya absurd NFT | Credit via Twitter

2. Nggak kalah dari Ghozali, ada karya digital berupa video pendek berdurasi 10 detik yang juga punya nilai jual tinggi di NFT. Video yang menampilkan potret Donald Trump sedang tertidur tersebut telah terjual dengan harga sekitar Rp94 miliar! Sungguh nggak masuk akal :”)

Karya absurd NFT

Karya absurd NFT | Credit via Twitter

3. CEO Twitter, Jack Dorsey memang punya ketertarikan dengan teknologi blockchain dan ia menjual tweet pertamanya pada tahun 2006 dengan harga sekitar Rp35 miliar yang kemudian dibeli oleh CEO Brigde Oracle, Sina estavi. Bisa jadi ladang cuan nih buat yang suka shitposting di Twitter~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE