Komentar Warganet Soal Penemuan Terbaru Kasus Bupati Langkat

Setelah kerangkeng manusia, kini kembali ditemukan kerangkeng satwa langka

Bupati Langkat, Terbit Rencana Peranginangin baru saja menggegerkan publik. Tak hanya karena dirinya tertangkap dalam proses Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK, tetapi ditemukannya kerangkeng manusia dan sejumlah satwa langka di rumahnya menjadi fakta yang mengejutkan bagi publik. Usai ketangkap basah memiliki kerangkeng manusia, Bupati Langkat menyebutkan bahwa kerangkeng tersebut digunakan untuk rehabilitasi warga yang kecanduan narkotika. Selain itu, Bupati Langkat juga memelihara 7 hewan langka di rumahnya yang mana hal tersebut dilarang dan dapat terancam pidana 7 tahun.

Fakta terbaru dari proses penyelidikan KPK dan ditemukannya kerangkeng manusia dan satwa langka di rumahnya tersebut menarik perhatian warganet. Banyak warganet yang ramai-ramai mengecam aksi kerangkeng manusia oleh Bupati Langkat tersebut. Menurut publik, tindakan tersebut merupakan aksi perbudakan modern yang seharusnya tidak dilakukan. Tak berhenti sampai disitu, warganet justru meminta pihak yang berwenang untuk terus menggeledah rumah Bupati Langkat. Pasalnya, warganet curiga masih banyak hal lain yang disembunyikan oleh Bupati Langkat, Sumatera Utara tersebut.

1. Kalau warganet yang satu ini sih curiga kalau Bupati Langkat ternyata memiliki basement yang isinya berupa emas milik karakter drama Korea Vincenzo. Ini sih korban drakor, ya~

Warganet curiga Bupati Langkat menyimpan emas Vincenzo | Credit: Twitter

2. Yakali Bupati Langkat nyimpan pulpen dan flashdisk milik warganet yang satu ini. Tapi bisa jadi sih,ya~

Bolpen dan pensil warganet ini bisa jadi disimpan Bupati Langkat | Credit: Twitter

3. Ada juga yang galau kehilangan gebetan terus curiga kalau si gebetannya malah dikurung sama Bupati Langkat

Warganet curiga gebetannya dikurung Bupati Langkat | Credit: Twitter

4. Malah ada yang yakin banget kalau jemurannya yang hilang ternyata ada di rumah Bupati Langkat

Ada yang yakin banget kalau jemurannya ada di rumah Bupati Langkat | Credit: Twitter

5. Kalau bikin kerangkeng manusia tanpa ketahuan aja bisa, jangan-jangan Bupati Langkat selama ini menyimpan bangkai kapal Titanic?

Wargnet curiga Bupati Langkat sembunyikan bangkai Kapal Titanic | Credit: Twitter

6. Barangkali ada dayung Nabi Nuh di rumah Bupati Langkat. Siapa tahu~

Warganet curiga ada dayung nabi nuh di rumah Bupati Langkat | Credit: Twitter

7. Mungkin nggak sih, ada topi jerami raksasa ada di rumah Bupati Langkat kayak kata warganet ini ?

Warganet curiga ada topi jerami raksasa di rumah Bupati Langkat | Credit: Twitter

8. Kalau satwa langka aja dikurung, jangan-jangan selama ini dinosaurus juga ada di sana

jangan-jangan dinosaurus ada di rumah Bupati Langkat | Credit: Twitter

9. Ada aja yang berandai-andai di rumah Bupati Langkat ada jalan menuju Bikini Bottom. Kalau gini sih, penggemar Spongebob auto merapat

Warganet mengandaikan ada jalan menuju bikini bottom di rumah Bupati Langkat | Credit: Twitter

10. Namanya juga warganet, ada aja yang bercandain kalau jodohnya ada di rumah Bupati Langkat. Galau bener~

komentar warganet terhadap kasus Bupati Langkat

Warganet curiga kalau jodohnya ada di rumah Bupati Langkat | Credit: Twitter

11. Namun, ada juga warganet yang bener-benar curiga bahwa Bupati Langkat melakukan lebih dari perbudakan, yaitu penyiksaan bahkan pembunuhan

warganet curiga ada praktik pembunuhan oleh Bupati Langkat | Credit: Twitter

Terlepas dari pengakuan Bupati Langkat yang menyebutkan bahwa pihaknya melakukan kurungan terhadap manusia itu adalah rehabilitasi narkotika, tetapi tetap saja dari foto yang beredar terlihat bahwa kerangkeng manusia tersebut sangat tidak layak. Selain itu, melakukan pengurungan terhadap satwa langka merupakan tindakan yang sangat keji. Tak heran jika tindakan Bupati Langkat tersebut jadi bahan gunjingan warganet.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE