“Beauty is pain”

Hidung mancung memang menjadi dambaan banyak orang apalagi di kalangan anak muda. Pada umumnya, bentuk hidung orang Asia tidak begitu lancip melainkan lebih condong agak lebar. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa tren filler hidung berkembang pesat.

Advertisement

Permintaan rhinoplasty (perbaikan bentuk hidung) yang semakin meningkat membuat filler hidung kian diburu. Pasalnya, cara filler ini tidak memerlukan operasi karena filler merupakan teknik penyuntikan zat asam hialuronat (HA) ke bawah lapisan kulit untuk menambah volume dan mengencangkan kulit. Zat tersebut juga hanya akan bertahan di tubuh manusia selama 6-12 bulan.

Tren filler sendiri juga diminati oleh para selebriti. Salah satunya ialah Widi Soediro Nichlany atau yang dikenal sebagai @widikidiw. Vokalis Vierratale ini sering membagi rahasia kecantikannya di akun migme miliknya.

Sekejap saja bikin hidung tampak cantik, dan voila!

fashion-week

Widi Vierratale via www.mig.me/widikidiw via mig.me

Widi membagikan tipsnya yang harus tetap tampil cantik walaupun bagian hidungnya sedang membiru dan agak bengkak. Postingan tersebut langsung dikomentari oleh beauty blogger, Rachel Goddard (@rachelgoddard) yang juga memiliki pengalaman sama.

screen-shot-2017-02-13-at-2-12-51-pm

Rachel Goddard via www.mig.me/rachelgoddard

Ini dia proses anastesi yang harus dilakukan Widi agar hidungnya terasa kebas.

widi-idung

Widi Vierratale via www.mig.me/widikidiw via mig.me

Advertisement

Untuk tampil cantik memang butuh pengorbanan. Widi yang sudah sering kali melakukan tanam benang pada bagian hidungnya seakan sudah tak lagi merasa sakit. “Bersakit dahulu, menjadi cantik kemudian.”

Saking seringnya melakukan perawatan infus glowing, Widi menjadi kenal dekat dengan sang dokter.

widi-ultah

Widi Vierratale via www.mig.me/widikidiw via mig.me

Bersahabat dengan siapapun memang bisa terjadi. Hal itulah yang dirasakan oleh penyanyi berumur 26 tahun ini. Widi yang memang sudah sering melakukan perawatan hidung pun jadi bersahabat dengan dokter Rere – dokter yang memberikan treatment untuknya. Bahkan, dirinya sampai memberikan kado ulang tahun untuk sang dokter.

Tak hanya filler hidung, ternyata Widi juga melakukan sulam alis lho…

widi-alis

Widi Vierratale via www.mig.me/widikidiw via mig.me

Mengaku capek setiap kali membentuk alis, akhirnya Widi memberanikan diri untuk melakukan sulam. Bentuk alis sempurna memang menjadi keinginan hampir setiap wanita, hal inilah yang juga mendorong Widi rela mencobanya demi menyambut natal di akhir tahun lalu.

Bagi selebritis seperti Widi, kesempurnaan tampilan fisik memang jadi prioritas utama. Nggak heran Widi pun rela melakukan berbagai treatment. Toh selama punya keberanian dan kemampuan finansial, melakukannya boleh dibilang sah-sah saja ‘kan?  Namun perlu diingat, kecantikan itu bukan hanya tentang penampilan fisik saja lho, tapi juga bagaimana cara kita bersikap kepada orang lain.

Nah, kalau kamu gimana? Apakah kamu setuju dengan Widi yang melakukan perawatan-perawatan khusus untuk menjaga penampilannya? Atau, kamu justru memilih perawatan-perawatan jenis lain yang lebih alami dan ramah di kantong? Yuk ah, berbagi pendadapatmu di kolom komentar!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya