Kalau kamu pikir cewek cuma tertarik sama cowok yang mukanya ganteng, maka kamu salah. Cewek lebih tertarik dengan aroma tubuhmu. Percuma dong kalau wajahnya tampan tapi baunya nggak enak. Pernah melihat iklan salah satu merek parfum laki-laki yang produknya bisa bikin ratusan cewek menyerbu kan? Ya enggak seekstrem itu sih, tapi jangan dikira iklan itu salah sepenuhnya.

Baumu bisa mempengaruhi ketertarikan dan perilaku cewek, entah ia bisa mendekat atau malah menjauh. Kalau sampai salah pilih aroma parfum bisa-bisa fatal. Dan kita coba kasih bocoran sedikit nih beberapa aroma yang bisa membuat cewek nempel. Pelajari ya.

Pakai aroma citrus yang asam-asam manis. Wanginya membuatmu terlihat fresh dan mengundang untuk didekati

parfum aroma jeruk-jerukan via www.citrus.com via www.citrus.com

Aroma citrus ini biasanya berbau seperti jeruk nipis, jeruk bali, jeruk mandarin, dan bau-bau khas asam. Aroma kayak begini paling pas dipakai di cuaca panas. Aroma yang segar membuat cewek betah dan terasa adem di sebelahmu.

Aroma yang nggak akan bisa ditolak siapa pun, apalagi kalau bukan musk.

Aroma musk selalu jadi favorit via valleybigandtall.com via valleybigandtall.com

Advertisement

Musk ini sebenarnya aroma dari tubuh kijang jantan, pembuatannya sebenarnya benar-benar dari kelenjar kijang jantan. Tapi karena membunuh kijang adalah hal yang ilegal, sekarang diganti bunga atau biasa disebut musk sintetis. Wangi musk ini benar-benar disukai cewek karena aromanya menggoda dan menimbulkan kesan seksi, menggairahkan, dan cowok banget.

Pakai wangi peppermint juga bisa membuatmu seksi dan jantan

wangi mint segar via healthplus.vn via healthplus.vn

Namanya saja peppermint, jelas baunya khas daun mint. Sama kayak citrus, aroma mint membuatmu terlihat segar tapi lebih dari itu, aroma ini juga membuatmu terlihat lebih seksi.

Siapa bilang cowok nggak boleh pakai aroma-aroma manis. Pakai parfum beraroma vanila justru membuatmu lebih disukai cewek

vanila manis via prweb.com via www.prweb.com

Wangi vanila yang manis memberikan kesan kalau kamu adalah orang yang lembut. Nggak cuma itu, bahkan wangi vanila bisa meningkatkan suasana sensual.

Kesan seksi dan hangat dengan aroma sandalwood. Aroma kayu cendana akan menggoda cewek untuk dekat-dekat kamu

harumnya cendana via www.gyanherbal.in via www.gyanherbal.in

Wanginya kayu cendana memang disukai cewek. Aromanya harum tapi lebih natural dibanding aroma lain sehingga tidak begitu menyengat.

Wangi khas rempah-rempah vetiver atau akar wangi yang nggak lebay dan keras bisa menjadi daya tarik tersendiri

vetiver atau akar wangi via www.florislondon.com via www.florislondon.com

Pernah dengar akar wangi? Tanaman yang memiliki bau harum dan bagian akarnya yang panjang. Biasanya dipakai untuk pengharum ruangan atau lemari. Harumnya tidak menyengat dan ada kesan manis tapi hanya samar-samar. Wanginya khas rempah-rempah, tidak menyengat, dan disukai cewek.

Parfum dengan aroma leather atau kulit juga nggak kalah buat bikin cewek nempel

parfum beraroma leather via www.jumia.com.ng via www.jumia.com.ng

Kalau kamu punya jaket kulit cobalah cium, nggak akan nyangka kalau aroma itu disukai cewek. Tentunya sudah diberi campuran kimia yang membuat baunya lebih menarik lagi. Meski begitu, aroma dasar kulitnya tetap dipertahankan, sehingga menimbulkan bau yang khas, antara bau kulit dan harum.

Cowok juga bisa kok pakai aroma bunga, tapi bunga melati. Baunya yang tajam bisa menarik perhatian cewek.

melati juga bisa buat cowok via www.flora2000.com via www.flora2000.com

Jangan takut dibilang nggak jantan dulu kalau pakai parfum melati. Justru bau melati itu tajam sehingga langsung menarik perhatian cewek. Bahkan bau melati juga meningkatkan gairah seksual lho.

Kalau takut salah pilih parfum, tanpa parfum pun justru kamu bisa membuat cewek suka. Cewek sebenarnya menyukai bau keringat cowok lho

bau keringat disukai cewek via baubadan.org via baubadan.org

Daripada salah pilih parfum dan bikin cewek menjauh, lebih baik kamu nggak usah pakai parfum. Cewek sebenarnya menyukai bau keringat cowok. Bau keringat yang khas dari cowok adalah daya tarik tersendiri buat cewek.

Ada macam-macam aroma yang disukai cewek kan. Nggak cuma wajah aja yang jadi daya tarik, tapi bau juga berpengaruh besar. Bahkan cewek itu lebih sensitif kalau soal bau dibandingkan dengan cowok. Jangan sampai sesuatu yang nggak kelihatan ini merusak segalanya.