Diam-Diam, Begini Kegiatan Cowok Setelah Diputusin oleh Ceweknya. Banyak yang Nggak Tahu, Kan~

Kegiatan cowok setelah putus

Menjalani kisah cinta di masa pacaran memang selalu ada aja pahit dan manisnya. Ibaratnya, orang yang udah diikat dalam stastus pernikahan aja bisa pisah karena suatu hal, apalagi yang masih dalam status pacaran. Maka nggak heran lagi kalau kamu menemui perjalanan cinta yang tiba-tiba kandas di tengah jalan, meski udah diperjuangakan begitu kuat.

Uniknya, di masa-masa setelah gagal dalam menjalani hubungan itu merupakan fase yang benar-benar mengocok emosi, kadang bisa di atas, kadang juga di bawah. Nggak terkecuali para cowok. Memangnya siapa sih yang nggak sedih kalau habis putus cinta? Biasanya, cowok-cowok yang habis putus cinta ini punya caranya sendiri buat meredam emosinya, kurang lebih seperti jawaban pada utas warganet Twitter bernama oeliaaaaaa ini nih.

1. Mau segarang apa pun orangnya, kalau udah kenal yang namanya patah hati bakal menderita banget. Nah, kalau udah kayak gini harus cari temen yang bisa buat curhat

Ketika cowok patah hati. via twitter.com

2. Oalah, ternyata begini,. Kalau kamu ketemu akun alter yang kerjaannya galau terus tiap hari, bisa jadi orang di baliknya adalah cowok yang barusan putus cinta

Misteri akun alter. via twitter.com

3. Kalau udah putus cinta aja baru pada inget sama ibunya dan perekonomian rumah tangga. Dasar anak durhaka!

Teringat mama. via twitter.com

4. Makanya kalau udah punya pacar, kawan lama jangan sampai ditinggalin. Kalau ada apa-apa juga ujungnya balik sama mereka, kan?!

Azab meninggalkan teman. via twitter.com

5. Masnya yang satu ini kayaknya layak banget dapat cinta sejati deh. Udah putus cinta aja mikirnya masih sampai segininya, ya :’)

Cowok sejati kayak gini nih. via twitter.com

6. Tipe-tipe cowok warlok alias warga lokal dan sekitar kalau putus cinta begini nih. Sakit hatinya pokoknya udah nggak bisa diungkapkan lewat kata-kata 🙁

Aku ngene mergo kowe~ via twitter.com

7. Ngilang sejenak itu maksudnya jadi hokage apa gimana sih? Elah~

Sengaja ngilang biar dicari. via twitter.com

8. Dari waktu ke waktu, Kangen Band ini memang nggak pernah ada matinya. Mereka udah bersama para sobat sakit hati sejak dulu. Terima kasih~

Kangen Band sepanjang masa! via twitter.com

9. Jangan salah, di situasi-situasi tertentu, ngobrol sama hewan peliharaan itu bisa jadi sebuah stress release yang manjur banget lo!

Jangan remehkan kekuatan hewan peliharaan. via twitter.com

10. Tolong, jangan ditiru hal-hal tercela semacam ini. Habis putus bukannya wawas diri, malah begini … 🙁

Nggak ada akhlaknya. via twitter.com

Ya, memang begitulah kerasnya dunia jatuh cinta. Kalau kamu belum siap jatuh, ya, jangan coba-coba. Namanya jatuh cinta itu harus sepaket dengan jatuh sejatuh-jatuhnya. Kamu yang baru saja putus cinta, jangan putus semangat juga, ya, masih ada alasan lain untuk tetap hidup kok! :”)

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE