10 Potret Kompaknya Seorang Cewek dan Anjing Kesayangannya. Udah Kayak Pacar Sendiri deh! :D

Kekompakan cewek dan peliharaan

Cewek bernama Ursula Daphne Aitchison sudah bertahun-tahun mengabadikan momen seru bersama anjing peliharaannya, Hugo. Nggak sekadar jeprat-jepret belaka, dia pun sering memakaikan kostum-kostum untuk Hugo. Maka nggak heran kalau Ursula kini telah memulai bisnis Phodography, yaitu mendokumentasikan momen antara manusia dengan anjing kesayangannya.

Advertisement

Ursula Daphne Aitchison melakukan hobi ini karena terinspirasi oleh pamannya yang merupakan seorang pelukis asal Skotlandia, John Ronald Craigie Aitchison. Pamannya pun kerap berkarya yang mengikutsertakan anjing peliharaannya, Bedlington Terriers. Penasaran seperti apa kekompakan Ursula dan Hugo? Simak foto-fotonya berikut ini, yuk!

1. Daripada minum teh sendirian, mendingan ajak anjing kesayangan. Lebih seru dan nyenengin kalau bisa sekompak ini

Kompak, ya? via www.instagram.com

2. Entah gimana caranya, Ursula bisa sulap Hugi jadi seperti ini. Dengan kemeja dan dasinya, nggak ketinggalan kacamatanya ~

kayak orang kerja beneran via www.instagram.com

Advertisement

3. Ternyata anjing juga bisa seserius ini saat baca buku lo. Si Hugo antusias banget gitu, ya~

pura-pura baca buku via www.instagram.com

4. Jangan kamu aja yang tampil keren, tapi juga anjing peliharaanmu dong. Seperti Ursula dan Hugo nih~

outfit-nya kembaran via www.instagram.com

5. Nggak cuma bisa couple-an sama pacar, tapi jalan-jalan bareng anjing dengan couple’s outfit juga kece, ya 😀

yang ini nggak kalah keren via www.instagram.com

Advertisement

6. Tanpa perlu banyak gaya, cukup pakai pita gede aja, Hugo terlihat gemesin!

dipitain gitu via www.instagram.com

7. Saking dekatnya, baju piyama pun harus samaan. Motif kotak-kotak dengan nuansa warna merah memang jadi pilihan gemesin buat anjing kesayangan

baju couple via www.instagram.com

8. Nggak cuma penampilan luar, kekompakan Ursula dan Hugo juga terlihat saat menyikat gigi. Hihi 😀

sikat gigi dulu via www.instagram.com

9. Pergi ke salon pun nggak boleh terlewat. Karena nyalon bareng anjing kesayangan selalu asyik~

nyalon bareng via www.instagram.com

10. Demikian juga saat liburan. Ursula pintar sekali deh bikin konsep foto di mobil saat di perjalanan bareng Hugo

kompak di mobil via www.instagram.com

11. Semua itu terjadi berkat Hugo yang mengerti cara bergaya di depan kamera ketika diintruksikan oleh Ursula. Dan (kayaknya sih) Hugo nurut-nurut aja dipakaikan berbagai baju maupun aksesoris~

anak gaul via www.instagram.com

Hewan seperti anjing memang selalu menggemaskan, apalagi kalau sudah didandani seperti Hugo, ya. Mungkin saking dekatnya Ursula dan Hugo, maka hasil fotonya pun keren banget dan nggak mengecewakan. Btw, kamu pernah sekompak dan se-sweet ini nggak sama hewan peliharaan? Atau sama orang lain? Hayooo~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Senois.

CLOSE