Viral! Percakapan Menggelikan dari Warganet Facebook ini Drama Banget, Udah Kayak Sinetron~

Kelakuan Kocak Warganet Facebook

Orang pacaran pasti punya jatuh bangun dalam perjalanan cintanya. Drama yang terjadi seperti ujian, apakah hubungan itu layak dipertahankan atau dilepaskan. Drama yang terasa spesial hanya bagi para pelaku. Bagi yang nggak mengalaminya sendiri, biasanya males melihat perdebatan yang sering kali terasa seperti sinetron atau FTV.

Advertisement

Drama sinetron atau FTV sering kali bikin geli. Selain karena ceritanya kayak dibuat-buat, akting pemainnya yang pas-pasan, juga dramanya yang kelewat lebay. Nah, belum lama ini khalayak diresahkan dengan kemunculan potongan perdebatan sepasang kekasih di kolom komentar Facebook. Sebuah percakapan yang penuh drama yang bikin geregetan bacanya. Geli-geli pengen jitak kepala orangnya.

Sejatinya percakapan ini sudah lama terjadi, kembali terangkat karena kocak sekaligus menyebalkan seperti sinetron. Beginilah kisah Rama yang meminta putus dari kekasihnya

Drama. via www.facebook.com

Berawal dari curhatan Rama, kekasihnya mengomentari dan menyemangatinya. Namun Rama bersikeras dan merasa nggak pantas buat kekasihnya. Sebuah percakapan drama khas anak SMA yang lagi berantem. Selain bikin geli, menjadi pertanyaan kenapa berdebatnya nggak lewat pesan pribadi atau ngobrol langsung? Kenapa harus di kolom komentar Facebook? -_-

Terkuak! Ternyata ada orang ketiga yaitu Naga. Rama merasa Manda lebih pantas bersama Naga, namun Manda masih mencintai Rama. Ya, Tuhan, ini Naga Indos*iar??

Mirip percakapan sinetron. via www.facebook.com

Permasalah utama ternyata adanya kemunculan orang ketiga yang bernama Naga. Manda sejatinya ingin bersama Rama, tapi Ramanya sendiri yang ribet. Butuh kesabaran untuk membaca percakapan ini sebab sungguh drama. Ada bagian Manda menangis, Rama menghapus air mata Manda, dan Manda pergi sambil bilang, “Kamu nggak pernah ngertiin aku.” Hadeeeeh!

Advertisement
Sungguh geli-geli kocak, melihat komentar mereka, eh, tiba-tiba muncul plot twist yang makin bikin sakit kepala. Udah kayak nonton filmnya Christoper Nolan

Ada plot twistnya dong. via www.facebook.com

Belum habis kegelian kita atas kocaknya perdebatan mereka yang penuh drama, kemudian muncul respons yang nggak diduga-duga. Tadinya Rama ingin mengakhiri hubungan, tiba-tiba berubah pikiran dan ingin pacaran lagi. Nggak ada angin, nggak ada hujan, Rama berubah 180 derajat? Hmm ….

Akhirnya drama itu selesai, mereka saling berpelukan seperti Teletubbies. Sungguh ending yang ketebak mirip FTV yang tayang siang-siang

Ending yang ketebak. via www.facebook.com

Setelah perdebatan panjang, akhirnya Rama ingin kembali jadi pacar Manda. Sungguh perdebatan yang sejatinya nggak perlu ada. Kalau akhirnya ingin tetap bareng, lalu kenapa memulai pertengkaran? Konfliknya dibuat-buat, penyelesaiaannya juga nggak masuk akal. Hadeeeh, sinetron banget sih! 😀

Tapi ternyata yang begini banyak atensinya di media sosial. Beberapa akun dagelan menggunggahnya secara bergantian. Yang jelas, kamu boleh menikmatinya asal jangan menirunya. Kalau lagi berantem sama pasanganmu selesaikan secara pribadi, nggak perlulah diunggah ke media sosial, bikin resah yang baca. 🙁

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE