Banyak orang bilang bila di wajahmu tumbuh jerawat…

Itu tandanya rindu…

Bila saja setiap rindu datang selalu tumbuh jerawat…

Maka matilah aku~

Kalau Kamu pernah dengar lagu unik itu, kamu pasti tahu siapa yang nyanyi. Ya, Anji mantan vokalis Drive adalah pencipta lagu tersebut. Tapi, tahukah Kamu kalau versi lain lagu tersebut dinyanyikan ulang oleh Leticia Charlotte Agraciana Joseph, sang buah hatinya bersama Sheila Marcia? Nah, kenalan dulu yuk sama Leticia yang cantik, menggemaskan, namun juga berbakat ini.

Kamu harus tahu kalau gadis kecil cantik ini ternyata kena warisan bakat menyanyi dari Anji

Perceraian membuat Anji dan Sheila harus berpisah. Leticia yang masih balita saat ibu dan bapaknya bercerai ikut dengan Sheila di Yogyakarta kemudian hijrah ke Bali. Selanjutnya Anji membina keluarga lagi dengan Wina Natalia sedangkan Sheila menikah lagi dengan Kiki Mirano. Meski berpisah, namun hubungan antara Anji dan buah hatinya tidak terputus. Bahkan dengan istrinya yang sekarang pun hubungan itu terbina baik.

Kalau Kamu sering lihat kanal Youtube pribadi Anji, kamu seharusnya nggak akan terlewatkan melihat tingkah menggemaskan dan imutnya Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Anji termasuk rajin mendokumentasikan pertumbuhan anaknya melalui Youtube. Termasuk saat Leticia rekaman lagu “Jerawat Rindu” yang diproduserinya sendiri.

Advertisement

@imoy.imut Kangen suara manja @leticiacharlotte kalau sedang bicara suara ny itu loh merdu bgt!

@ikkewidjanarko Masha Allah ticia cantik banget udah gede, semoga jadi anak yang pintar sholeh dan sukses yah nak!

@enggalia_evriyanti Dari sudut manapun ini anak cantiknya maksimal.. shalihah ya sayang!

Penasaran sama polah tingkah dan suara kanak-kanak yang bikin gemas dari Leticia? Cek nih video proses rekaman lagu “Jerawat Rindu”:

Dulu Leticia mesti bolak-balik Jakarta-Bali, tapi sekarang dia udah menetap sekolah di Jakarta lho~

Jreeeng jreeeeng via www.instagram.com

Dari kecil sampai umur 5 tahun, Leticia tinggal di Bali bersama mamanya, Sheila Marcia. Tapi sekarang Leticia sekolahnya di Jakarta lho. Ia memilih untuk tinggal bersama dengan Papanya dibanding mengikuti Ibu dan dua saudara kandungnya (Nathanael Jedd dan Precoius Brianna) di Pulau Dewata. Anji sempat memamerkan kartu antar jemput Leticia melalui akun instagram anaknya. Wah pada senang ‘kan sama fotonya?

Wah cia sekolah di Jakarta! via www.instagram.com

@rbbynrlfh_12 @leticiacharlotte kenapa kamu senyumnya manis banget 😁 aku ngiri 😊 sehat & pinter ya sekolahnya.

@wakifahanshar Cantik sekali @leticiacharlotte jangan lupa tersenyum hari ini, we are love you!

Ngomong-omong, buat kamu yang penasaran dengan aksi Leticia bareng papanya nyanyi bareng, simak yuk video ini, mereka menyanyikan “Sambalado”-nya Ayu Ting-Ting sampai “Dia”-nya Anji lho, cus!

“Jauh waktu berjalan kita lalui bersama. Betapa di setiap hari ku jatuh cinta padanya. Dicintai oleh DIA ku merasa sempurna. Semua itu karena DIA,”

Kalau kamu lagi suka banget sama lagu “Dia” dari Anji yang memang hits itu, kamu mesti tahu kalau lagu itu terinspirasi dari sosok Leticia. Yakh, Anji dan Sheila pasti merasa beruntung banget punya anak lucu maksimal seperti dia. Kita doain yuk supaya Leticia gedenya jadi penyanyi terkenal kayak Ayahnya! Aamiin