10 Pengalaman Uwu Warganet Kenalkan Cowoknya ke Orang Tua. Deg-Degan di Awal, Seneng di Akhir

Kenalin pacar ke orang tua

Budaya mengenalkan pacar tiap orang berbeda. Ada yang sejak awal sudah dikenalkan kepada orang tua, ada yang menunggu waktu yang tepat. Mengenalkan pacar ke orang tua merupakan salah satu bentuk keseriusan pasangan. Boleh dibilang minta restu tipis-tipis.

Bagi yang nggak terbiasa mengenalkan pacar ke orang tua, momen ini cukup menegangkan. Akan selalu ada ketakutan akan orang tua nggak suka. Cuma nggak ada pilihan lain, cepat atau lambat pasangan emang harus dikenalkan. Nah, buat yang sedang memikirkan untuk melakukannya, ada baiknya simak 10 pengalaman warganet mengenalkan cowok ke orang tuanya ini dulu. Sungguh deg-degan, namun berakhir uwu!

1. Kebiasaan bawa main temen-temen cowok ke rumah bikin semuanya lebih mudah. Nggak begitu deg-degan lagi

Dulu teman, kini pacar. via twitter.com

2. Di usiamu yang sudah cukup matang ini, sejatinya kamu nggak perlu takut ngenalin cowok ke orang tua. Mereka justru seneng anaknya ternyata laku πŸ˜€

Malah dimasakin yang macam-macam. via twitter.com

3. Ada kasus warganet yang sebenarnya belum siap ngenalin cowoknya, cuma gara-gara adiknya β€˜ember’ ortunya malah yang nyuruh pacarnya main

Adik iseng. via twitter.com

4. Cowok sendiri juga sebenarnya deg-degan, apalagi kalau ketemunya langsung keluarga besar kayak gini. Hmm, malu pasti, bingung mau ngapain!

Langsung keluarga besar dong. via twitter.com

5. Antara ngenalin untuk kasih kisi-kisi nikah sama ngenalin biasa tegangnya emang beda. Ngenalin biasa mah cuma ke ortu doang

Ngenalin buat menikah. via twitter.com

6. Kadang ketakutan yang muncul bukan takut orang tua nggak nerima, melainkan takut saudara pada usil ngeledekin. Terutama kakak sih πŸ˜€

Kakak ngehe. via twitter.com

7. Dikenalin ke ortu itu jadi momen deg-deg ser buat cowok juga. Kuncinya sih jaga sikap aja, selama PD dan sopan semua bakal berjalan lancar

PEDE via twitter.com

8. Kalau nggak PD ngenalin sebagai pacar, bilang temen dulu juga aman sih. Toh orang tuamu juga pasti tahu sendiri

Mereka juga pernah muda kali. via twitter.com

9. Begini nih contoh cowok yang PD. Ditanya langsung jawab lugas, mantap!

Lugas. via twitter.com

10. Masalah banyak orang ya begini. Udah capek-capek dikenalin, eh, malah kandas :'(

Ambyar. via twitter.com

Perlu diingat bahwa sebenarnya orang tuamu juga tahu, suatu saat anaknya pasti akan mengenalkan pacarnya. Deg-degan itu wajar. Asal orang yang kamu bawa orang baik-baik, orang tuamu pasti bakal welcome kok. Yakin aja lagi!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE