Siapa yang tidak kenal sosok Nikita Willy, seorang pemain sinetron muda cantik dan berbakat? Aktris kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini sudah mulai hadir di layar kaca sejak usianya masih 7 tahun. Saat itu ia membintangi sinetron berjudul Bulan dan Bintang. Hingga saat ini, Nikita sudah banyak mengasah kemampuan beraktingnya melalui beberapa judul FTV dan filmTak hanya di dunia akting, Nikita juga dikenal karena merambah ke dunia tarik suara dengan mengeluarkan album Lebih dari Indah (2012), Surat Kecil Untuk Tuhan (2013), dan Blowed (2016). Berkat kemampuannya tersebut, ia sering meraih penghargaan seperti Panasonic Gobel Awards 2010 kategori Aktris Terfavorit, Indonesia Kids Choice Awards 2010 kategori Aktris Wanita Favorit, dan Insert Awards 2016 kategori Fit and Fabulous Female Celebrity.

Popularitasnya di dunia entertainment membuat kehidupan gadis berdarah Minang ini kerap disorot publik, mulai dari jejak karir, keluarga, hingga kisah asmaranya. Beberapa kali ia dikabarkan sempat berpacaran dengan lelaki dari keluarga kaya. Begitu pun lelaki yang sedang dekat dengannya saat ini. Nikita diketahui berhasil menggaet hati anak dari salah satu pemilik perusahaan taksi tersohor, Blue Bird Group. Setelah beberapa kali disorot saat sedang bersama, akhirnya Nikita mengakui bahwa memang sedang ada hubungan spesial di antara keduanya. Kekasih Nikita kali ini memang nggak main-main sih, kabarnya ia juga memiliki saham tertinggi ketiga di perusahaan Blue Bird tersebut lho!

Indra Priawan Djokosoetono, pemilik saham Blue Bird yang nilainya bikin melongo!

Deretan pemegang saham Blue Bird via www.bluebirdgroup.com

Advertisement

Bagi masyarakat Indonesia yang hidup di daerah perkotaan atau minimal pernah mengunjunginya, pasti tidak asing lagi dengan salah satu perusahaan transportasi darat satu ini. Ya, Blue Bird Company terkenal karena jasanya yang banyak menyediakan layanan transportasi taksi di kota-kota besar. Lahir dengan menyandang nama ‘Djokosoetono’ di belakangnya membuat Indra Priawan, kekasih Nikita Willy ini hidup bergelimang harta. Salah satu pewaris perusahaan taksi raksasa ini diketahui juga menanamkan saham di perusahaan keluarganya tersebut. Nilainya pun nggak main-main. Seperti dilansir dari situs resmi Blue Bird Group, saham milik Indra mencapai 14 miliar! Itu sih kalau untuk beli nasi padang bisa dapat berton-ton ya.

Nggak cuma kaya raya, Indra juga dikenal cerdas dan peduli pendidikan lho

Lulus dari Hult International Business School, Amerika Serikat via www.brilio.net

Nah ini nih, meskipun sebelum lahir sudah bisa ditebak hidupnya akan bergelimang harta, tapi hal tersebut tidak membuat Indra bermalas-malasan dan mengandalkan uang dari orangtua saja lho. Buktinya ia mampu lulus S1 dari salah satu kampus bergengsi, Universitas Indonesia dengan jurusan Teknik Industri hanya dalam waktu 3 tahun! Selain itu ia juga menyandang gelar lulusan terbaik dengan IPK cumlaude. Tak puas dengan hanya gelar Sarjana Teknik saja, lulus dari UI ia pun melanjutkan studi S2-nya di Hult International Business School, Amerika Serikat. Indra mengambil jurusan Bisnis Internasional dengan spesialisasi  Manajemen Proyek dan Risiko. Berkat riwayat pendidikannya tersebut, saat ini ia didaulat menduduki posisi Manajer Operasional di Blue Bird Group meski usianya masih terbilang muda. Pacar impian banget ya?

Punya hobi mahal, mulai jalan-jalan ke luar negeri sampai jadi kolektor mobil mewah, banyak duit sih bebas ya

Berlibur ke luar negeri via travel.tribunnews.com

Orang kalau dari lahir banyak uang, mungkin akan seperti Indra: bingung memakai uangnya untuk apa, hehe. Kalau dilihat dari Instagramnya, Indra suka sekali menghabiskan liburan baik ke dalam maupun ke luar negeri. Negara-negara tujuan pilihan Indra pun selalu fancy yang mungkin sulit terjangkau masyarakat biasa, seperti Greenland di Amerika Utara, Monte-Carlo Perancis, dan Black Forest Jerman. Beberapa kali ia juga sempat berlibur bersama keluarganya menggunakan yacht mewah. Tak hanya bersama keluarga, Indra juga sempat menghabiskan liburan bersama sang kekasih, Nikita. Selain Santorini dan Budapest, ternyata Sumbawa yang ada di Indonesia juga pernah menjadi saksi bisu kebersamaan mereka lho. Selain liburan, ia juga meluapkan kecintaannya pada mobil dengan menjadi kolektor mobil mewah. Beberapa deretan mobil koleksi Indra seperti BMW, Ferrari, dan Mercedez Benz. Duh tinggal pilih ya mau kencan pakai yang mana?

Selain Nikita Willy, Pevita Pearce juga pernah jatuh ke pelukan Indra Priawan nih!

Indra dan Pevita via www.grid.id

Advertisement

Sebelum melabuhkan hati ke Nikita, Indra pernah diketahui memiliki hubungan spesial dengan artis cantik blasteran, Pevita Pearce pada tahun 2015 silam lho. Foto adik dari Keenan Pearce ini sempat beberapa kali diunggah Indra di akun media sosialnya. Mereka juga pernah berlibur bersama ke luar negeri. Sama halnya ketika berlibur dengan Nikita, tujuan wisata mereka benar-benar high class, seperti Monte Carlo di Monaco dan The Cambrian Adelboden, kawasan indah pegunungan bersalju di Swiss. Indra juga pernah memberikan makan malam romantis untuk Pevita di Yogyakarta. Meski saat ini hubungan mereka sudah berakhir, sepertinya kalau diingat bagaimana mereka menghabiskan waktu berdua lumayan bikin iri ya Guys..

Melihat kebahagiaan Nikita dan Indra saat ini kita sih cuma bisa berharap hubungan mereka bisa dibawa ke jenjang yang lebih serius ya? Pasalnya kalau dihitung-hitung sudah berapa banyak ‘modal’ pacaran mereka, ‘kan sayang banget kalau kandas begitu saja di tengah jalan. Semoga yang terbaik deh buat mereka!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya