Kenang Momen Kebersamaan untuk yang Rindu Pulang, dengan Cara Ini

IM3 Ooredoo #Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan

Lebaran memang sudah lewat, tapi suasananya tentu masih lekat. Apalagi buat kamu yang kemarin belum bisa pulang dan harus merayakan dengan berjauhan pasti merasa sedikit kesepian sekaligus bercampur kangen. Kangen akan momen-momen kebersamaan bareng orang terkasih. Baik itu orang tua, saudara, atau kerabat lainnya. 

Nah untuk kamu semua yang hingga saat ini terpaksa masih menahan rindu karena belum bisa pulang, ada acara seru yang mungkin bisa meringankan beban kesepian. Masih dalam suasana menghibur penikmat musik yang nggak bisa mudik, IM3 Ooredoo berhasil menyatukan berbagai musisi kenamaan dalam sebuah #Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan sebagai lanjutan dari kampanye Ramadan #SilaturahmiTanpaHenti dan secara ekslusif disiarkan pada 9 Mei lalu. 

#Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan yang telah berhasil disiarkan langsung melalui kanal YouTube IM3 Ooredoo ini memberikan pengalaman serta rasa yang berbeda dari konser-konser Collabonation sebelumnya. IM3 Ooredoo sukses membawakan suasana “rumah” yang bisa mengobati rasa rindu akan kampung halaman melalui perjalanan cerita dan kolaborasi musik yang ditampilkan oleh Kunto Aji, Sal Priadi, Hindia, Yura Yunita, Petra Sihombing, Barasuara, dan Rendy Pandugo. 

“Sebagaimana kampanye Ramadan yang kami bangun, konser ini merupakan pengingat bahwa meskipun kita tidak bisa pulang ke kampung halaman, kita tetap harus dan dapat menjalin silaturahmi tanpa henti kepada orang terdekat dengan adanya internet. Selain itu yang menjadi spesial adalah kita membawakan suasana ‘rumah’ untuk mengobati kerinduan tersebut. Meskipun konser ini cukup dinikmati oleh audience dari rumah, namun kita tetap akan bisa merasakan nuansa Lebaran di kampung halaman”, jelas Fahroni Arifin, Senior Vice President-Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo.

Tonton lagi #Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan melalui kanal YouTube IM3 Ooredoo

Penampilan Yura Yunita dalam Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan (dok. IM3 Ooredoo)

Tak hanya sekedar membawakan karya-karya berupa lagu saja, Yura dan kawan-kawan juga berhasil mengajak penonton untuk melihat perjalanan berbagai cerita silaturahmi. Sal Pribadi, salah satu musisi yang mengisi kolaborasi ini mengungkapkan bahwa dirinya juga menyiapkan aransemen khusus untuk mengobati kerinduan melalui lagu. Lagu yang dibawakan berhasil memvisualisasikan pesan meskipun berjauhan. 

“Meskipun kita satu dengan yang lain tidak dapat bertatap muka semudah dulu. Semoga penonton bisa merasakan momen silaturahmi lewat kolaborasi karya yang kami bawakan,” ungkap Sal Pribadi. 

Nah buat kamu yang penasaran dan belum sempat menonton kerennya kolaborasi dari musisi-musisi di atas, nggak perlu khawatir. Dengan jaringan internet dari IM3 Ooredoo kamu bisa menonton ulang melalui kanal YouTube Collabonation di sini. IM3 Ooredoo melalui paket Freedom Internet yang simpel, jujur, dan transparan membuat kamu bisa menikmati 100% kuota utama sepuasnya selama 24 jam. Plus, dilengkapi juga Pulsa Safe yang tetap bisa bikin kamu terhubung untuk #silaturahmitanpahenti dengan keluarga. 

Untuk informasi lebih lengkap dan juga event menarik lainnya, kamu bisa mengunjungi website IM3 Ooredoo dengan mengunjungi link ini. Masih banyak acara seru dan menarik lainnya yang bisa dinikmati untuk meringankan kesepian dan kerinduan kamu yang belum bisa kumpul bareng keluarga. 

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Kopito Ergo Sum -- Aku minum kopi maka aku ada.

Editor

I know I glow up