Pengalaman Kocak Masa Kecil Warganet di Wahana Mandi Bola dan Kolam Renang. Memorable Banget!

Kenangan kolam renang

Percaya nggak percaya, setiap tempat mampu memberikan dan menyimpan kenangannya masing-masing dalam hidup kita. Salah satu di antaranya yang mungkin baru akan kita sadari adalah dua tempat yang lekat banget sama masa kecil kita. Wahana bermain mandi bola dan kolam renang umum, kamu juga pasti udah nggak asing lagi dengan dua tempat tersebut, kan?

Advertisement

Menjadi tempat bermain masa kecil yang begitu merakyat, banyak orang telah mengalami pengalaman yang mirip ketika berada di dua tempat legendaris tersebut. Entah itu udah bertahun-tahun silam, atau mungkin belum lama terjadi, banyak orang punya kenangan unik dengan tempat tersebut. Mulai dari hal-hal yang membahagiakan, mengejutkan, ngeselin kalau diingat, sampai benar-benar nggak terduga, semua pernah terjadi. Seperti cerita para warganet ini.

1. Kejadian kayak gini pasti juga banyak yang relate nih, masih kecil, tapi kalau di kolam renang udah rajin cari kenalan :โ€™)

Siapa pernah begini? / Credit: Twitter bertanyarl

2. Selalu ada cerita ngeselin yang nggak bisa dilupakan dari dua tempat ini. Paling sering kejadiannya sih kayak cerita yang satu ini

Ngeselin banget / Credit: Twitter

Advertisement

3. Bapak-bapak dan ibu-ibu kalau udah punya anak pasti masih pengin pacaran berdua. Tapi, jangan lupa sama anaknya juga dong ๐Ÿ™

Ditinggal pacran / Credit: Twitter

4. Tenang, nggak semua cerita yang ada di wahana mandi bola itu pasti uwu-uwu kok. Banyak juga yang punya pengalaman kayak kamu~

Nggak lagi-lagi deh / Credit: Twitter

5. Untung yang keinjak cuma dadanya tuh, coba kalau muka gimana jadinya? ๐Ÿ™

Namanya juga nggak sengaja / Credit: Twitter

Advertisement

6. Bukan di wahana permainan mandi bola atau di kolam renang, tapi sama-sama kocaknya sih. ย Memang dasar calon-calon cucu durhaka!

Cucu durhaka / Credit: Twitter

7. Waduh, semoga selalu diberikan kesabaran lebih untuk menghadapi cobaan-cobaan resek semacam ini. Semangat!

Cobaan memang kadang ada-ada aja / Credit: Twitter

8. Malunya pasti seumur hidup nggak akan pernah bisa lupa. Kayaknya memang sekali seumur hidup kita pernah mengalami kejadian konyol kayak gini deh

Malu banget / Credit: Twitter

9. Nggak cuma cerita-cerita lucu dan menggemaskan yang kerap terjadi di dua tempat tadi, ada pula cerita ngeselin kayak yang dirasakan warganet ini

Emosi nih / Credit: Twitter

10. Ternyata ada yang masih ingat nama kenalan zaman dulu saat ketemu di tempat legendaris tadi. Kalau bisa kembali bertemu bakalan lucu banget pasti ๐Ÿ˜€

Mencari kenalan zaman dulu / Credit: Twitter

11. Dari semua jenis kenangan dan pengalaman yang pernah dirasakan oleh banyak orang, kejadian ini pasti yang paling relate dengan kita semua

Relate banget sama kejadian ini / Credit: twitter bertanyarl

Sekarang mungkin kita masih bisa dengan mudah mendatangi dua tempat legendaris tersebut, tapi percayalah bahwa nggak akan ada kenangan yang bisa dibeli dengan cara apa pun. Meski sekarang kita punya banyak uang, memori masa kecil memang nggak akan pernah bisa tergantikan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE