10 Kenangan Masa SD yang Paling Diingat Warganet. Nostalgia Kenakalan yang Nggak Bisa Lagi Terulang

Kenangan masa SD

Dari sekian banyak ingatan anak-anak, kenangan akan kehidupan saat SD yang paling mudah teringat. Sebab masa SD adalah fase di mana manusia menjadi barbar alias nakal. Banyak kejadian yang menempel pada seragam merah putih, kalau diingat lagi suka ngakak sendiri.

Advertisement

Baru-baru ini, warganet bertukar cerita tentang kenangan yang paling diingatnya saat SD. Banyak yang bikin penulis senyum-senyum sendiri saat mengingat masa lalu. Bacalah 10 cerita masa SD warganet ini maka kamu akan ikut bernostalgia dengan masa lalumu.

1. Sepertinya setiap orang pernah berak di celana saat SD. Kalau ada yang pernah eeknya sampai ke mana-mana itu malu banget sih 😀

Iyuuuh! via twitter.com

2. Beruntunglah yang nggak pernah ketahuan saat poop di celana. Sebab kejadian itu akan diingat sama temanmu hingga dewasa. Malu banget!

@aanpapeda 🙁 via twitter.com

Advertisement

3. Energi anak kecil itu nggak terbatas. Pagi, siang, sore, main terus sampai diomelin sama emak. Kalau nggak karena baju kotor, ya, celana robek

Kelihatan anunya dong. 😀 via twitter.com

4. Entah karena lugu atau memang totalitas, warganet ini pernah masuk mesin pengaduk semen saat main petak umpet. Totalitas!

Terlalu bersemangat. via twitter.com

5. Permainan yang seru emang kerap memunculkan tragedi kocak. Ada yang kepleset pisanglah, nyemplung got, nabrak gerobak burger, dan lain-lain

Iyuuuuh, bauk! via twitter.com

Advertisement

6. Siapa nih yang suka cari ribut, tapi ujung-ujungnya nangis? Indikasi caper 😀

Cengeng~ via twitter.com

7. Kenakalan anak SD itu merata, cowok dan cewek, sebab tenaganya setara. Yang begini tolong jangan sampai kebawa sampai gede -_-

Nackal dech! via twitter.com

8. Untung ngelakuinnya pas SD, kalau udah gede bisa diamuk masa, masuk utas sana-sini, dihujat warganet se-Indonesia. Barbar banget, kan?

Polos. via twitter.com

9. Nah, ini bercandaan yang paling sering bikin ribut. Berawal dari ledek-ledakan nama orang tua berakhir dengan baku hantam 😀

Ledek-ledekan nama orang tua. via twitter.com

10. Mengungkapkan cinta bukan begini caranya, Dek. Mamam tuh, dianya pindah sekolah

Disayang, jangan dinakalin. via twitter.com

Begitulah kenakalan-kenakalan masa SD warganet. Banyak yang serupa dengan kenakalan kita dulu. Banyak hal lucu saat SD yang kalau diingat lagi selalu kocak. Betapa lugu, ceroboh, nakal, kita di zaman itu. Ah, jadi pengen balik lagi ke masa itu.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE