10 Kenangan Warganet Naik Angkot yang Bikin Kita Senyum-Senyum Sendiri. Moda Transportasi Legend!

Kenangan naik angkot

Angkot pernah dan masih menjadi moda transportasi yang berjasa bagi sebagian orang. Jumlah angkutan yang banyak dan tarif yang relatif murah bikin orang nggak ragu memakai jasanya. Apalagi orang Bogor, sampai sekarang masih sangat bergantung dengan angkutan umum ini.

Advertisement

Angkot telah menemani masa muda kita sebagai angkutan pulang-pergi sekolah. Banyak kenangan yang tertinggal di dalamnya. Belum lama ini warganet membagikan kisah-kisah unik yang pernah mereka alami di angkot. Kisah yang bakal bikin kalian senyum-senyum sendiri setelah membacanya. Cekidot!

1. Sopir angkot yang ugal-ugalan jadi kenangan tersendiri. Ketika ada kendaran lain yang menyenggol, ketegangan dimulai!

Senggol bacok. via twitter.com

2. Nggak masalah sih selama ngebutnya cepat sampai tujuan, tapi kalau sekadar ngejar pengendara lain mah kasihan penumpangnya πŸ™

Balapan sekalian! via twitter.com

Advertisement

3. Naik angkot pas sepi itu enak banget, angin sepoi-sepoi bikin ngantuk. Pas tidur, bangun-bangun udah di terminal antah berantah

Ketiduran. via twitter.com

4. Mimpinya asyik betul, giliran bangun tahu yang ngeremes bapak-bapak pasti rasanya awkward banget. Mamam tuh tangan bapak-bapak! πŸ˜€

Bapak-bapak. πŸ™ via twitter.com

5. Harapan cowok-c0wok naik angkot pas sekolah tuh, ya, begini nih. Rezeki anaknya pak Soleh~

Rezeki di siang bolong. via twitter.com

Advertisement

6. Begini nih tipikal orang yang baru pertama kali naik angkot. Kalau rame merasa aman, kalau sepi takut salah turun. Wqwq~

Takut salah turun. via twitter.com

7. Bertemu mantan di angkot itu udah biasa, yang luar biasa itu bertemu mantan di belakang angkot. Dilihatin terus kayak lukisan di pameran πŸ˜€

Dilihatin terus. via twitter.com

8. Kemungkinan kita bertemu cewek cantik dari sekolah lain itu gede banget. Makanya momen sekecil apa pun mesti dimanfaatkan, tapi kalau kayak gini mati gaya sih

Mati gaya. via twitter.com

9. Kurang air putih menyebabkan ketidaksesuaian antara apa yang dipikirkan dan diucapkan

Nggak fokus. via twitter.com

10. Nggak kebayang kalau jadi salah satu penumpang angkot yang sama di momen ini. Rasakan sedapnya bumbu ketoprak~ πŸ˜€

Bumbu ketoprak via twitter.com

Meski kini posisinya sudah mulai tergantikan oleh ojol, tapi kenangannya nggak tergantikan oleh apa pun. Angkot telah jadi saksi perjuangan kita sekolah, berangkat kerja, pergi ke pasar, main ke mal, dan sebagainya. Legend!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE