Rintihan Warganet Indonesia Saat Lihat Ada Orang Checkout Mobil via Online Shop. Sabar~

Kesabaran warganet Indonesia

Fenomena flash sale online shop di tanggal kembar 11.11 atau 12.12 benar-benar bikin banyak orang heboh buat belanja. Apalagi biasanya barang-barang yang dijual dalam waktu singkat itu ditawarkan dengan harga diskon yang besar hingga harganya turun drastis banget. Saat momen-momen seperti ini, warganet pada berebut membeli berbagai macam benda. Mulai dari peralatan rumah tangga, makeup, skincare, baju, hingga barang-barang lainnya.

Advertisement

Namun, rupanya ada saja orang yang rela beli mobil melalui program flash sale online shop. Melihat banyaknya orang yang membeli mobil via online shop, sebagian warganet pun merintih saking nggak kepikirannya kalau ada saja orang kaya yang rela beli mobil via online shop demi harga yang murah. Beginilah reaksi mereka~

1. Liat dehbanyak juga orang-orang yang checkout mobil via online shop gini. Kalau kamu paling mahal belanja apa?

Belanja mobil via online / Credit: Twitter

2. Sungguh benar-benar mewakili sebagian besar warganet Indonesia. Coba sini ngumpul, siapa aja yang belanja online saat lagi ada promo gratis ongkir aja? :’)

Relate banget / Credit: Twitter

Advertisement

3. Orang lain bisa beli mobil lewat online, ini dapat promo makanan kucing aja rasanya udah seneng banget, hehe

Begini aja udah seneng / Credit: Twitter

4. Kalau kata warganet yang satu ini, mereka yang rela beli mobil via flash sale online shop gini sih teman-temannya Sisca Kohl. Bener juga sih, ya?

Sobat Miskin | Credit: Twitter

5. Katanya sih biar bisa buat bahan sombong kalau bisa beli mobil via online shop. Padahal beli di mana aja kalau yang dibeli mobil tetap aja dianggap orang kaya~

Bahan sombong | Credit: Twitter

Advertisement

6. Kalau ada yang checkout mobil, apalah daya warganet satu ini cuma bisa beli tissue 11 rupiah saja. Nggak masalah, yang penting sama-sama dapat promonya

Sama-sama promo | Credit: Twitter

7.  Padahal lagi flash sale, tapi kok tetap saja nggak mampu beli, ya? Tenang, banyak temannya. Suatu saat nanti kita semua pasti bakalan keturutan apa yang diinginkan, nder :’)

Sebuah harapan | Credit: Twitter

8. Bingung juga mau jawabnya, kita-kita yang kebiasaan kalau ngisi e-money cuma puluhan ribu juga kaget, nder!

Terheran-heran / Credit: Twitter

9.  Sungguh sebuah pertanyaan yang begitu menarik. Kira-kira ada yang pernah beli mobil lewat online shop nggak?

Penasaran / Credit: Twitter

10. Tim checkout barang recehan 10 ribu mana suaranya nih~

Sobat Missqueen | Credit: Twitter

Ada-ada saja memang komentar warganet yang meratapi nikmatnya bisa checkout mobil via online shop. Semoga nanti kita semua bisa jadi orang yang kalau mau beli apa aja bakalan dimudahkan jalannya, ya!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE