10 Potret Kesialan yang Jarang Banget Orang Alami. Meski Kasihan, Tapi Susah buat Nahan Tawa

Kesialan yang kocak

Kesialan bisa menimpa siapa saja. Ada yang karena keteledoran, ada pula yang karena takdir. Sehati-hatinya orang, tetap akan mengalami apes kalau memang sudah digariskan demikian. Jika sial terjadi karena takdir, maka mau nggak mau kamu mesti menerimanya.

Advertisement

Kesialan meninggalkan kekesalan bagi yang mengalami dan kelucuan bagi yang melihat. Sebagaimana kamu saat apes; kamunya KZL dan malu, sedang teman-temanmu puas menertawakan. Kejadian kocak itu juga akan kamu alami saat melihat 10 momen sial yang tertangkap kamera. Meski sebenarnya iba, tapi susah untuk nggak ketawa.

1. Kejadian ini mungkin tergolong paling sial dalam sejarah manusia. Niatnya ngajarin cara menghadapi kebakaran, eh malah disemprot muridnya

Nyebur deh. via www.demilked.com

2. Kesialan yang hanya dialami pemelihara kucing. Sudah disediakan tempat sendiri malah cari gara-gara. Pasti kocheng oren nih!

Sabar, sabar~ via www.demilked.com

Advertisement

3. ATM biasanya ketelen karena lupa ngambil, nah ini karena mesinnya mati senditi. Hanya orang-orang tertentu yang mengalami hal maha apes kayak gini

Momen jarang. via www.demilked.com

4. Awalnya ingin berjemur biar kulit terlihat memesona. Alih-alih eksotis, hasil kayak gini justru bikin orang ngakak

Belangnya aneh. via www.demilked.com

5. Sunguh malang nasib pemilik rumah ini, runtuhnya plafon bangunan mereka nggak nanggung-nanggung. PR banget bersihinnya 😀

Bencana kecil. via www.demilked.com

Advertisement

6. Para pekerja umum ini ada masalah apa sih sebenarnya? Kenapa nggak dipindahin dulu mobilnya biar bisa keluar?

Nggak bisa ke mana-mana. via www.demilked.com

7. Entah karena takut mau dikurban atau diperah susunya, yang jelas kekacauan ini bikin pusing orang rumah

Semoda itu bukan tai tapi lumpur. via www.demilked.com

8. Orang biasa mah diseruduk sapi atau kambing. Nah ini kena seruduk landak. Mau ngakak, tapi takut dosa 🙁

Manusia bertanduk landak. via www.demilked.com

9. Sobek di muka umum mungkin sudah biasa, tapi kenapa di momen sepenting tunangan sih?? -_-

Ujian di hari bahagia. via www.demilked.com

10. Niatnya mau romantis ngasih cincin di alam terbuka biar kayak film-film. Bukannya bikin haru, cowok ini menghilangkan cincinnya

Yah, jadi kocak deh. via www.demilked.com

Sial emang nggak pernah ketebak datangnya. Dan orang-orang di atas boleh dibilang maha sial karena jarang ada orang apes di momen seperti itu.

Kalau kamu gimana? Apa kejadian paling apesmu? Tulis di kolom komentar, yha!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE