Tahun baru akan berganti, saatnya kamu bersiap menyambut pesta dance terbaik di dunia. Untuk pertama kalinya, pesta dance musik bersama para DJ ternama dunia akan hadir menghiburmu pada 10 Februari 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. DJ internasional yang akan mengisi acara antara lain Dimitri Vegas & Like Mike, Ummet Ozcan, Mr. White, Lucas & Steve, dan Quintino.

Pesta dance terbaik asal Amsterdam, Belanda ini setiap penyelenggaraannya mengambil tema The Ocean of White. Itu berarti ada dresscode khusus yang harus digunakan bagi siapapun yang hadir. Dengan mengenakan pakaian serba putih dari ujung kepala hingga kaki, inilah yang membedakan Sensation dengan festival dance dunia lainnya. Yuk, cari tahu selengkapnya berikut ini.

Meski acara Sensation di Tanah Air adalah yang pertama kali, Indonesia menjadi negara ke-35 yang menyelenggarakan

ready for party?

Advertisement

Buat kamu yang belum punya rencana mengisi waktu pada Februari 2018, sudah saatnya mengagendakan diri hadir dalam Sensation Jakarta. Pesta dance musik terbaik dunia ini sayang banget kalau kamu lewatkan karena tidak hanya berisi musik-musik keren persembahan dari para DJ terkemuka dunia, tapi juga venue dan dresscode yang dibuat serba putih. Hal tersebut membuat suasana Sensation dengan tema The Ocean of White semakin terasa. Kamu akan puas dance sambil menikmati alunan musik kerennya!

Adanya peraturan harus serba putih ini dilatarbelakangi karena salah satu pendiri Sensation yang meninggal sebelum perhelatan acara

siapkan dresscode putihmu

“Papanya bilang, anaknya (yang meninggal) itu kayak celebrate life and such a happy guy. ‘Kita harus lanjutin acaranya, tapi tolong untuk info ke orang lain, daripada berduka menggunakan baju hitam, lebih baik menggunakan baju putih untuk show sympathy‘. Tanpa promosi dan cuma word of mouth, mereka dressed in white to show respect,” ungkap perwakilan promotor, Laura Hasjim, saat konferensi pers pada (8/12/2017) di Jakarta. 

Adanya peraturan dresscode serba putih ini dilatarbelakangi karena salah satu pendiri Sensation asal Amsterdam, Belanda meninggal sebelum perhelatan acara. Awalnya acara tersebut ingin dibatalkan, namun hal itu dilarang oleh ayahnya. Sang ayah menyuruh untuk tetap melanjutkan sebagai bentuk penghormatan kepada saudaranya yang telah meninggal. Karena berbusana hitam identik dengan kedukaan, lalu dresscode putih lah yang dipilih untuk menunjukkan simpati dalam acara ini.

Advertisement

Nah, kalau kamu datang tidak memakai baju putih, tak usah berkecil hati. Karena para panitia Sensation tetap memperbolehkan kamu masuk ke dalam venue, bahkan panitia juga menyediakan baju berwarna putih seadanya.

Tertarik untuk menghadiri pesta dance musik terbaik dunia? Harga tiket Sensation dimulai dari Rp 800 ribu (GA), Rp 1,4 juta (VIP Deluxe Ticket), dan Rp 3 juta (VIP Deluxe Celebration Ticket). Terdapat juga VVIP Exclusive Tables yang membuat kamu reservasi dahulu melalui info@maximagroup.id atau telepon ke +6281398830318. Selain itu, ada akses khusus ke main floor bagi kamu pemegang tiket VIP Deluxe dan VIP Deluxe Celebration. Untuk kamu yang membeli tiket GA dapat berpesta di central dance floor – tempat para DJ internasional beraksi. 

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya