Setelah pernikahan Raisa-Hamish September tahun lalu, lantas publik pun bertanya-tanya kapan sang mantan, Keenan Pearce akan menyusul ke pelaminan. Tanpa ada kabar terlebih dahulu, Keenan diketahui telah melamar sang kekasih, Gianni Fajri atau akrab disapa Ghyan beberapa waktu lalu. Dan nggak butuh waktu lama untuk melangsungkan pernikahan.

Acara sakral mereka ini diadakan secara tertutup dan jauh dari ingar bingar media. Keenan-Ghyan pun kini telah resmi menjadi sepasang suami istri. Bagaimana kisah cinta keduanya hingga resmi bersanding di pelaminan? Intip, yuk!

Keenan dan Ghyan mulai menjalin hubungan sejak 2016 lalu setelah Keenan putus dari Raisa

pacaran sejak 2016 via www.tribunnews.com

Advertisement

Keenan dan Ghyan mulai terlihat dekat sejak tahun 2016 lalu. Setelah hubungan Keenan dan Raisa usai, kakak Pevita Pearce itu pun mencoba menjalin hubungan dengan wanita yang bisa dibilang bukan dari panggung hiburan tanah air. Mungkin itulah mengapa hubungan mereka nggak terlalu diburu media. Keduanya pun terlihat jarang mengumbar kemesraan mereka. Keenan ataupun Ghyan hanya sesekali mengunggah foto kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Pasangan satu ini memang jarang mengumbar kemesraan. Namun nggak menunggu waktu lama memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius

momen tunangan via www.instagram.com

Hubungan mereka yang jauh dari perbincangan publik itu pun dikejutkan ketika Keenan melamar Ghyan sekitar pertengahan Desember lalu. Hal ini cukup menarik perhatian publik. Pasalnya, sang mantan, Raisa sudah lebih dahulu melangsungkan pernikahan dengan Hamish Daud September lalu. Publik pun bertanya-tanya, kapan pasangan ini akan menyusul. Acara lamaran atau tunangan Keenan-Ghyan ini juga dilangsungkan secara tertutup. Hanya segelintir foto yang beredar di media sosial.

Beberapa waktu lalu, keduanya bahkan sama-sama menghapus semua foto mereka di Instagram

IG Keenan dan Ghyan via www.instagram.com

Sebelum resmi menjadi suami istri, sepertinya Keenan dan Ghyan sama-sama pengen memulai kehidupan mereka dari nol alias benar-benar membuka lembaran baru. Beberapa waktu lalu, bahkan keduanya sama-sama menghapus semua foto yang ada di masing-masing akun mereka. Bahkan mereka juga nggak mengikuti akun Instagram siapapun. Mungkin ini adalah langkah awal bagi pasangan ini untuk memulai kehidupan bersama dan menyimpan kenangan lama dalam ingatan saja.

Kemarin, Keenan dan Ghyan pun resmi menjadi sepasang suami istri. Sah!

resmi menikah via www.instagram.com

Advertisement

Hanya dalam kurun waktu sebulan, keduanya pun melangsungkan akad nikah, tepatnya 14 Januari kemarin di Bandung. Keenan dengan busana berwarna putih dan bawahan hitam dan Ghyan yang menggunakan kebaya putih melangsungkan ijab kabul sore hari kemarin. Akad nikah mereka terlihat begitu sakral dan penuh haru. Dan pernikahan mereka ini dilangsungkan tepat di hari ulang tahun Keenan yang ke-27. Sepertinya hari pernikahan tersebut dipilih agar sekaligus menjadi kado ulang tahun terindah bagi Keenan, yaitu seorang istri.

Resepsinya yang disebut “BBQ Dinner” memang sangat tertutup dan dihadiri oleh keluarga sahabat terdekat saja

BBQ Dinner via www.instagram.com

Malam harinya, resepsi pun dilangsungkan. Ghyan yang terlihat begitu cantik dengan gaunnya dan Keenan yang tampan dengan jas merahnya terlihat begitu bahagia. Keduanya melangsungkan resespi dengan cukup sederhana, yaitu dengan BBQ dinner alias acara makan malam. Dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat dengan dresscode floral dan no high heels, acara yang dilangsungkan di taman tersebut terlihat sangat intim. Apalagi acaranya dilakukan secara tertutup. Nggak hanya seru-seruan dengan para tamu undangan, dalam resepsinya itu juga diputar kilas balik kisah percintaan mereka berdua yang bikin para tamu terharu. Dan nggak lupa, mereka juga merayakan hari ulang tahun Keenan dengan meniup lilin.

Pernikahan Keenan memang jauh berbeda dari Raisa. Resepsi Raisa-Hamish beberapa waktu lalu bahkan menjadi sorotan hampir seluruh media. Resepsi yang dilakukan secara megah, mewah, dan terbuka bagi media membuat foto-foto mereka bersliweran, termasuk di media sosial.

Jauh berbeda dengan Keenan-Ghyan yang memilih untuk melakukan resepsi dan pernikahan secara tertutup. Bahkan teman-temannya pun sangat sedikit yang mengunggah foto-foto pernikahan mereka ke media sosial. Bagaimana pun resepsinya yang penting Keenan-Ghyan sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Sekali lagi selamat buat kedua mempelai, semoga langgeng terus sampai maut memisahkan!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya