Kompilasi Kisah Lucu Tentang Hantu dari Warganet. Semakin Nggak Ada Harga Dirinya Aja nih :D

Kisah hantu lucu

Hantu selalu jadi topik yang menarik untuk dibicarakan. Kehadirannya yang gaib, bikin orang selalu bertanya-tanya, sebenarnya mereka itu ada nggak sih?! Mau bilang ada, tapi kok nirwujud, mau bilang nggak ada, tapi kok orang sering cerita kalau pernah digangguin.

Advertisement

Eksistensi setan belakangan ini cukup berkurang sejalan dengan banyaknya konten godain setan di YouTube. Adanya cerita-cerita lucu seputar setan dari warganet dalam twit tersemat juga bisa jadi bukti lain kalau banyak orang kini nggak takut lagi sama setan. Buat yang malas scrolling satu-satu, Hipwee Hiburan telah merangkum beberapa di antaranya yang paling seram nih. Cekidot!

1. Dulu orang kalau ketemu hantu kabur, warganet ini malah ngatain dengan sebutan jelek. Semoga hantunya nggak insecure setelah dikatain πŸ˜€

Setan jelek. via twitter.com

2. Saat menggoda manusia, hantu suka pakai cara-cara yang nggak kepikiran termasuk mendiami poster yang ditempel di tembok. Jangan takut membalas, kalau perlu tonjok mukanya

Tonjok mukanya. via twitter.com

Advertisement

3. Hantu sebenarnya penakut kalau manusianya berani melawan balik. Kira-kira itu pelajaran yang bisa diambil dari cerita emak-emak samurai di bawah ini

Emak samurai. via twitter.com

4. Terjawab sudah akhirnya kenapa Mbak Kunti nangis terus di atas pohon. Jodohnya belum ketemu, Guys! Sama kayak kamu πŸ˜€

Diajak curhat dong. via twitter.com

5. Mbak Kunti satu ini udah nggak ada harga dirinya. Biasanya ngetawain manusia kini dia malah diketawain manusia

Harga dirinya hilang. via twitter.com

Advertisement

6. Ya, ampun, setan disuruh cium tangan dong. Udah kayak anak SD mau berangkat sekolah. Kocaklah!

Kocak! πŸ˜€ via twitter.com

7. Rasanya pengen punya adek barbar macam ini deh biar kalau ada setan di rumah bisa minta bantuin dia. Heran, setan dikatain, berani banget!

Setan janc*k! via twitter.com

8. Umumnya setan ngejar manusia, warganet satu ini justru sebaliknya. Kesal lihat temannya diganggu, dia kejar mbak Kunti sambil bawa-bawa gunting~

Nggak paham lagi. via twitter.com

9. Ganjen banget emang mbak Kunti nih, suka nangis sendiri di tengah malam. Ganggu orang mau tidur aja! πŸ™

Ganggu orang tidur. via twitter.com

10. Tips untuk kamu semua. Suatu saat kalau ada hantu bonceng kamu pas lagi naik motor, tarik rem mendadak biar dia jatuh njengkang kayak di cerita ini

Setan njengkang. via twitter.com

Cerita-cerita warganet di atas bisa jadi bukti kalau sekarang banyak orang pemberani yang nggak takut sama setan. Digodain setan, mereka malah godain balik. Setan mana yang nggak bingung sama kelakuan manusia macam itu. Pulang-pulang dia merenung sambil mempertanyakan eksistensinya di dunia ini. β€œKalau manusia udah nggak takut sama aku, terus fungsiku apa di dunia ini?” πŸ˜€

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE