Kocak Abis! Karena Terlanjur Sayang, 15 Hal ini Rela Dilakukan Demi Pasangan. Budak Cinta sih~

Budak cinta

Banyak hal-hal lucu dan kocak yang bisa kita temukan setiap hari di media sosial. Terinsipirasi dari kejadian nyata atau cuma bayangan, hal tersebut bisa jadi viral karena dianggap lucu dan berlebihan. Konten tersebut menjadi ramai diperbincangkan

Advertisement

Seperti tagar (tanda pagar) yang diciptakan oleh akun Twitter bernama @jek__ ini. Melalui #TerlanjurSayang, ia menggambarkan bagaimana kalau seseorang udah terlanjur sayang dan cinta pada pasangannya. Bukannya nggak mungkin, apapun pasti bakal dilakukan demi membahagiakan sang kekasih. Seperti cuitan-cuitan berikut ini. Meskipun penggambarannya kelewatan, tapi justru ini yang bikin tagar #TerlanjurSayang jadi ramai. Emang ada ya yang segininya apa pasangan? BANYAK!

1. Kalau kamu yang bikinin, pare aja jadi manis lo :’)

bagiku tetap manis via twitter.com

2. Rela digebukin warga πŸ˜€

aku aja yang digebukin via twitter.com

3. Demi kamu apa sih yang nggak aku lakuin~

tuduh aku saja via twitter.com

4. YA NGGAK GINI JUGA DONG, BAMBANG!

budak cinta via twitter.com

5. Malah diisiin kuota buat chatting sama cowok lain πŸ˜€

namanya juga terlanjur sayang via twitter.com

6. Biar tetap kerasa panasnya πŸ˜€

biar rasanya tetep panas via twitter.com

7. Mubazir kalau kulitnya dibuang

makan kulit aja via twitter.com

8. Demi kamu, aku rela jadi tukang poto~

kocak banget sih via twitter.com

Advertisement

9. Buat digadai~

siap digadai via twitter.com

10. Rela jual ginjal demi sepatu pacar πŸ˜€

jual ginjal via twitter.com

11. Kocak banget masa bibirnya bisa dikasih baterai πŸ˜€

ganti baterai via twitter.com

12. ((Tinggal minum beras kencur jadi jamu))

jadi jamu dong via twitter.com

13. Malah ditawarin cowok kaya πŸ˜€

disuruh jadian via twitter.com

14. ((Biar kepala aku aja yang pecah))

rela mati via twitter.com

15. Berdiri di pintu exit juga nggak apa-apa :’)

di pintu exit juga gpp via twitter.com

Dengan alasan udah terlanjur sayang, banyak yang mau melakukan hal apapun demi pasangannya. Kadang kita yang lihat malah gemes sendiri karena saking lebaynya. Mungkin kamu adalah salah satunya. Tiap keinginan sang kekasih pasti akan diusahakan terwujud demi membahagiakan dirinya. Kadang sampai kitanya yang β€œberdarah-darah” alias menderita. Berkorban demi pacar sih boleh, tapi nggak kayak di atas juga kali. Bukan terlanjur sayang ini namanya, tapi udah jadi budak cinta! πŸ˜€

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE