Udah Susah-Susah Nyanyi Pakai Teknik Khusus, Isyana Malah Panen Komentar Kocak Dari Warganet

Komentar kocak Isyana

Bagi banyak orang di Indonesia, nama Isyana Sarasvati sudah tak asing lagi di telinga. Sosoknya sering hilir mudik di berbagai penampilan baik secara on air maupun off air. Kemampuannya dalam menyanyi memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan, banyak banget musisi papan atas Indonesia yang namanya juga tak kalah besar namun tak memiliki kemampuan yang sama dalam menguasai teknik olah suara seperti perempuan keren satu ini.

Advertisement

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial, video Isyana saat menyanyi Mozart dengan lengkingan suara yang begitu tinggi mendadak jadi sorotan warganet. Masalahnya, yang disoroti ini adalah komentar kocak orang-orang karena saking terpukaunya dengan penampilan Isyana. Ya gimana sih ya, udah cantik, pinter, berbakat pula. Jadi makin pusing kan kalau udah kayak gini? Pantes aja sih kalau warganet sampai memberikan komentar konyol seperti ini :’)

1. Kocak banget sih ini, apalagi kalau biasanya dengerin shalawatan terus tiba-tiba muter ini. Bakalan langsung dikira lagu rohani mungkin ya 😀

Berasa pindah agama via www.youtube.com

2. Eh gimana?

Gembel Eropa Zaman dulu via www.youtube.com

Advertisement

3. Mohon maaf nih sebelumnya, tapi gimana bisa imajinasinya melayang-layang sampai ke zaman penjajahan gitu ya? Ini mah bukannya seru tapi malah deg-degan 🙁

Imajinasinya terlalu liar via www.youtube.com

4. Dibilangin juga apa, penyanyi papan atas lainnya aja nggak mesti bisa kok. Kamu jangan pada aneh-aneh mau bawain lagu ini sendiri dengan versimu. Bagus juga nggak, yang ada amandel copot tuh!

Disarankan untuk mengurungkan niat via www.youtube.com

5. Nah! Boleh nih dicoba bagi yang pengen punya kucing British Short Hair dengan cara yang instan. Cukup suruh kucingmu untuk mendengarkan nyanyian Isyana yang satu ini. Dijamin deh~

Cara cepat mengubah jenis kucing via www.youtube.com

Advertisement

6. Kalau begini ceritanya sih mending jangan dilanjutin deh. Coba kalau kamu pas lagi berantem terus tiba-tiba nongol harimau gladiator Roma dari kamar adekmu gimana coba?

rasa jadi gladiator katanya~ via www.youtube.com

7. Seremnya nggak kira-kira sih kalau ini. Bayangin deh, kamu lagi pasang bendera terus tiba-tiba ada pasukannya Daendels terus kamu disuruh kerja paksa membangun jalan raya dari Anyer sampai Panarukan 🙁

Waspada pasukan Daendels via www.youtube.com

8. Masuk akal sih, kemampuan sebagus ini masih aja ada yang nggak suka dengan cara pencet tombol dislike. Tapi memang bener, kayaknya orang-orang itu trauma sama kerja rodi zaman penjajahan setiap dengar lagu ini

Dugaan sementara via www.youtube.com

9. Orang Indonesia kalau disuruh bikin komentar kocak dan ngebanyol memang nggak perlu diragukan lagi imajinasinya. Juara!

Bisa-bisanya kepikiran strategi perang sama Napoleon via www.youtube.com

10. Coba aja sih dipraktekkin beneran ngomong begitu ke guru matematika. Nggak bakal diapa-apain sih, cuma paling dikira kesurupan noni Belanda aja

Mencari gara-gara via www.youtube.com

11. Dengerin Isyana nyanyi begini di tengah masa pandemi emang kayaknya efeknya bermacam-macam sih. Salah satunya ya jadi halu begini nih

Halunya nggak kira-kira via www.youtube.com

Terlepas dari kocaknya komentar-komentar warganet yang ada di media sosial tersebut, rupanya hal tersebut malah jadi bentuk apresiasi tersendiri bagi kemampuan hebat Isyana. Gimana nggak jadi apresiasi, lha wong para warganet itu aja kelihatan terkagum-kagum sama penampilan Isyana kok. Yakin sih, kalau mereka nggak punya rasa kagum sampai segitunya, nggak bakalan ada komentar kocak seperti itu. Terimakasih telah menghibur kami, Isyana!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE