Sukses Konser di Seoul, NCT 127 Gelar Tur Jepang Pada Bulan Mei Mendatang

NCT 127 merupakan grup idol asal Korea Selatan yang berada dibawah naungan agensi SM Entertainment. Grup yang dikepalai oleh Taeyong dan delapan anggota lainnya ini siap melaksanakan tur dunia di Jepang yang akan dimulai pada bulan Mei 2022 mendatang.

Advertisement

Tur dunia NCT 127 yang kedua ini merupakan lanjutan dari konser ‘NEO CITY – THE LINK’ sebelumnya yang sukses diselenggarakan di Seoul, Korea Selatan pada bulan Desember 2021 lalu.

NCT 127 keliling Jepang dengan menggelar konser di 3 kota, salah satunya di Tokyo Dome

Poster konser 'NEO CITY : JAPAN - THE LINK'

Poster konser tur Jepang NCT 127 ‘NEO CITY : JAPAN – THE LINK’ | Credit: Twitter @NCTsmtown_127

NCT 127 akan melakukan konser tur dunia ‘NEO CITY : JAPAN – THE LINK’ yang akan diselenggarakan di 3 kota di Jepang. Konser tersebut akan dilaksanakan selama 5 hari selama bulan Mei dan Juni 2022 mendatang.

Pertama, NCT 127 akan menggelar konser di Vantelin Dome Nagoya pada 22 Mei 2022, lalu dilanjutkan dengan konser di Tokyo Dome pada 28-29 Mei 2022, dan tur Jepang terakhir akan dilaksanakan di Kyocera Dome Osaka pada 25-26 Juni 2022.

Advertisement

Tur Jepang ini merupakan kali kedua NCT 127 melaksanakan konser di Negeri Sakura ini. Sebelumnya, NCT 127 pernah mengadakan tur Jepang melalui konser ‘NEO CITY : JAPAN – THE ORIGIN’ pada 2019 lalu.

Diketahui, NCT 127 berhasil menembus Tokyo Dome dan hanya beberapa artis K-Pop ternama saja yang pernah melangsungkan konser di Tokyo Dome tersebut. Sebab, usut punya usut, bila artis K-Pop telah mampu untuk menyelenggarakan konser di Tokyo Dome, tandanya ialah artis tersebut memiliki popularitas yang sudah tidak diragukan lagi di Jepang.

Beberapa artis K-Pop yang sebelumnya pernah konser di Tokyo Dome ialah Super Junior, BIGBANG, BLACKPINK, Girls Generation, EXO, dan beberapa artis K-Pop populer lainnya.

Advertisement

NCT 127 telah sukses menggelar konser ‘NEO CITY : SEOUL – THE LINK’ pada Desember tahun lalu

NCT 127 konser di Seoul

NCT 127 telah sukses menggelar konser ‘NEO CITY – TTHE LINK’ di Seoul pada Desember 2021 lalu | Credit: Instagram @nct127

Euforia konser NCT 127 tentunya belum berakhir. Setelah sukses dengan konser ‘NEO CITY : SEOUL – THE LINK’, NCT 127 kini akan segera melanjutkan tur dunianya ke negara Jepang.

Sebelumnya, NCT 127 telah sukses menggelar konser di Gocheok Sky Dome, Seoul selama 3 hari pada 17-19 Desember 2021 lalu. Meski dilaksanakan dengan protokol Covid-19 yang ketat, namun konser tersebut tetap berjalan dengan sukses dan meriah.

Konser NCT 127 di Seoul tersebut dibuka dengan penampilan lagu Kick It dan ditutup dengan penampilan lagu Promise You oleh kesembilan anggota. Selama konser, NCT 127 membawakan 34 lagu hits mereka, termasuk dengan Sticker, Favorite (Vampire), Lemonade, Cherry Bomb, dan masih banyak lainnya.

Selain menampilkan penampilan grup, NCT 127 juga menyuguhkan penampilan spesial yang dibawakan oleh unit dan penampilan solo dari masing-masing anggota.

Bagaimana Sobat Hipwee, siap menantikan keseruan konser NCT 127 di Jepang?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE