Tiket Ludes Terjual, The Script Resmi Tambah Jadwal Konser di Jakarta

The Script akan menggelar konser yang bertajuk The Script Greatest Hits Tour di Jakarta, tepatnya di Istora Senayan, Gelora Bung Karno pada 30 September 2022 mendatang. Penjualan tiket sudah dibuka sejak tanggal 4 Juni 2022 pukul 10.00 WIB dan langsung ludes dalam waktu dua jam. Banyak penggemar band rock asal Irlandia ini yang kecewa karena nggak berhasil mendapatkan tiket konser idola mereka.

Advertisement

Nah, ada kabar gembira buat kamu yang belum kebagian tiket konser The Script. Pihak promotor secara resmi akan membuka penjualan tiket kembali dan juga menambah jadwal konser mereka di Jakarta menjadi dua hari.

The Script menambah jadwal konser di Jakarta karena antusiasme penggemar yang sangat besar

The Script tambah jadwal konser di Jakarta jadi dua hari

The Script tambah jadwal konser di Jakarta jadi dua hari | Credit: Instagram @thescriptofficial

Antusiasme penggemar Indonesia itu ternyata jadi bahan pertimbangan pihak manajemen The Script untuk menambah jadwal konser mereka. Awalnya, The Script dijadwalkan konser di Jakarta pada 30 September 2022, kemudian ditambah lagi pada 1 Oktober 2022 di lokasi yang sama. Permintaan penambahan jadwal itu disampaikan langsung oleh manajemen The Script kepada promotor Color Asia Live lewat sambungan telepon dari London.

“Antusiasme para penggemar The Script di Indonesia sangat luar biasa. Sejak dibuka penjualan tiket melalui Tiket.com pada hari Sabtu, 4 Juni 2022 pukul 10.00 WIB, war ticket sudah terjadi dan aplikasi Tiket.com sempat down.

Dan dalam dua jam, semua tiket untuk semua kategori habis terjual. Karena itu, manajemen The Script memutuskan untuk menambah konser hari kedua pada tanggal 01 Oktober 2022 untuk mengakomodir para penggemar The Script yang belum kebagian tiket,” jelas David Ananda, Managing Director Color Asia Live, dilansir dari Medcom.

Advertisement

Sebelumnya, pihak promotor hanya menyediakan 5000 tiket sesuai dengan kapasitas Istora Senayan.

Pembelian tiket konser hari kedua akan dimulai pada Sabtu, 11 Juni 2022

Penjualan tiket kedua dimulai pada 11 Juni 2022

Penjualan tiket kedua dimulai pada 11 Juni 2022 | Credit: Instagram @thescriptofficial

Buat para The Script Family, siap-siap untuk ticket war lagi hari Sabtu, 11 Juni 2022 mendatang, ya. Penjualan tiket akan dibuka pada jam 10.00 WIB melalui aplikasi Tiket.com dan laman www.thescriptjakarta.com. Untuk kali ini, seluruh tiket di setiap kategori dijual dengan harga normal yang dimulai dari Rp850.000 tanpa harga presale.

Advertisement

Nggak perlu khawatir juga karena konser hari kedua ini akan sama meriahnya dengan hari pertama. Mulai dari konsep, tata panggung, hingga lagu yang dibawakan nggak ada yang diganti.

“Konsep tata panggung dan lainnya tidak akan berbeda dari konser hari pertama. Jadi, para penggemar The Script yang menghadiri konser hari kedua dipastikan akan mendapatkan vibe yang sama dengan penggemar yang menonton pada hari pertama,” jelas David Ananda.

Untuk konser tanggal 30 September 2022 nanti, open gate akan dimulai pukul 18.00 WIB sedangkan konser akan dimulai pukul 20.00 WIB. Namun, kamu harus tetap memastikan informasi ini secara berkala mengingat bisa saja promotor mengubahnya sesuai kondisi di lapangan.

Melalui konser ini, The Script akan membawakan lagu-lagu populer mereka selama berkarier. Beberapa di antaranya yaitu The Man Who Can’t Be Moved, For The First Time, dan Superheroes. Ada lagu yang udah pernah kamu dengar?

Jadi, siapkan amunisi dan koneksi internetmu biar nggak kehabisan tiket The Script lagi, ya!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE