Datang ke Nikahan Mantan dan Bikin Konten Sedih-sedihan Adalah Hal Ternorak yang Pernah Ada!

Konten sedih nikahan mantan

Belakangan ini, konten-konten yang bermunculan di media sosial bentuknya semakin ke sini semakin beragam. Ada yang lucu-lucuan, tapi ada juga yang sedih-sedihan, entah itu merupakan sebatas konten belaka alias setting-an, atau yang memang benar-benar terjadi. Seperti yang baru-baru ini marak mendadak viral, salah satunya adalah konten video saat datang ke nikahan mantan dengan segala dramanya.

Advertisement

Hal tersebut dikemas agar tampak sesedih mungkin dan mengundang banyak perhatian dari para warganet. Tapi di sisi lain, datang ke nikahan mantan terus bikin konten sedih-sedihan adalah salah satu hal paling norak yang pernah ada. Lagian juga ngapain sih, harus banget merusak hari kebahagiaan orang lain? Paham sih, kalau kita sendiri yang ada di posisi itu paling juga jengkel banget, apalagi kalau ditinggal nikah, tapi nggak seharusnya juga dong kelakuannya kayak gitu. Udah deh, ya. 🙁

Patah hati sih boleh aja, tapi kadang kayak gini ngeselin bener. Orang lain disuruh peduli, tapi dia sendiri nggak peduli sama keluarga pengantinnya. Hadeeeh!

Nggak ada yang menyangkal kok kalau ditinggal nikah apalagi pas lagi sayang-sayangnya itu bikin hati remuk redam. Pokoknya dunia serasa runtuh dan kamu kejatuhan segala hal yang ada di dalamnya. Iya, nggak ada yang mau mendebat tentang sakit hati yang satu ini. Nggak ada salahnya juga kamu merasakan kecewa yang bertubi-tubi lantaran ditinggal nikah, terlebih kalau ninggalinnya tiba-tiba. Reseknya minta ampun!

Eits, tunggu dulu, yang namanya sakit hati itu udah pasti, namun dengan mendatangi nikahannya dan membuat konten-konten nggak masuk akal gitu kok rasanya juga nggak etis banget. Orang lain disuruh peduli dengan sakit hatimu, tapi kamu sendiri nggak peduli sama mantanmu dan keluarganya. Masih mending kalau kamu diundang, kalau nggak diundang, tapi datang-datang langsung bikin konten begitu, kan, ngeselin juga!

Advertisement

Apalagi kalau kamu cowok, yakin deh habis ini udah nggak bakal ada lagi harga dirimu. Habis, Bro!

Konten yang satu ini memang lagi ngetren dan banyak dibikin oleh para cowok maupun cewek. Namun, bagi kaum cowok hal ini menjadi salah satu hal yang mungkin menurut banyak orang bisa membuat harga dirinya runtuh seketika. Gimana nggak mendadak hilang harga dirinya, orang udah sampai ke pelaminan, udah bahagia bareng, masih aja dibikin konten, udah gitu dibuat viral.

Dulu ada pepatah mengatakan, “Sebelum janur kuning melengkung, apa pun bakal diusahakan.” Tapi kalau kayak gini kejadiannya mah udah bukan janur kuning melengkung lagi. Iya, udah tenda yang berdiri! Ingat, jadi cowok itu nggak harus selalu berkeras hati kok, ada kalanya kamu harus menerima keadaan dan dipaksa mengalah pada saatnya.

Kalau memang rasanya sakit banget, ya, mending nggak usah datang daripada malah kayak drama FTV begitu 🙁

Advertisement

Sakit hati memang nggak ada yang melarang, tapi kadang pelampiasannya aja yang jadi aneh betul. Padahal, kalau bisa berpikir jernih ada juga kok opsi nggak perlu datang ke nikahan mantan daripada malah bikin hatimu tambah nyesek. Kecuali kalau kamu datang ke nikahannya karena niatnya memang udah pengin bikin konten, itu sih namanya jahat banget.

Kamu boleh aja menyebut mantanmu itu jahat karena udah ninggalin nikah, tapi dengan datang ke acaranya dan membuatnya semakin runyam, itu nggak akan memperbaiki sakit hatimu, percaya deh~

Ingat, ya, patah hati memang selalu ada dalam perjalanan hidup setiap orang. Kisah cinta pun sering kali berjalan dengan penuh lika-liku tanpa ada jalan mulusnya. Tapi, memang begitulah kenyataan hidup, semua hal penuh dengan kejutan. Namanya kejutan pun juga macem-macem, ada yang bikin seneng, tapi ada juga yang bikin jengkel dan pengen marah. Kecewa boleh, tapi kalau norak jangan sampai deh, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE