Deretan Hal Kocak yang Selalu Disorotin Warganet dari Konten Video Siscakohl. Pada Kepikiran Aja~

Konten video Siscakohl

Sebagai pengguna aplikasi media sosial TikTok secara aktif, pastinya kamu udah nggak asing lagi jika sewaktu-waktu nemu video konten milik Siscakohl saat lagi scrolling. Ya, konten video milik dua perempuan kakak beradik dalam akun bernama Siscakohl di TikTok tersebut memang tengah banyak jadi perbincangan para warganet. Nggak cuma di TikTok itu sendiri, namun sampai di media sosial lainnya seperti misalnya Instagram dan juga Twitter.

Advertisement

Viralnya konten-konten yang dibuat oleh Sisca tersebut bukan karena suatu persoalan yang serius, namun karena banyaknya warganet yang merasa geli dengan suaranya dan terheran-heran dengan isi konten yang dibuatnya. Seperti yang kita tahu, dalam akun TikTok miliknya, Siscakohl memang kerap mengunggah video bersama adiknya saat sedang masak, cobain makanan mahal, dan lain sebagainya. Saking seringnya viral, banyak penghuni dari berbagai macam media sosial menyoroti hal-hal yang ada di bawah ini

Nadanya kayak gitu terus, nggak ada berubahnya sama sekali. Sampai muncul parodi-parodi orang niruin suaranya ๐Ÿ™

Hal paling sering dan paling kerap disoroti dari viralnya video Siscakohl adalah persoalan yang satu ini. Coba deh kamu perhatikan, mulai dari videonya yang lama sampai yang paling baru, nadanya ya cuma begitu-begitu terus, nggak ada berubahnya sama sekali. Mau ngomong kalimat aja pasti gaya bicaranya begitu. Entah itu kalimatnya pendek maupun panjang, intonasinya juga sama aja. Pokoknya kita cuma dengerin suaranya aja pasti udah tahu kok, kalau itu berasal dari video miliknya. Bahkan, sampai sekarang banyak banget tuh yang menirukan suaranya, dan muncul parodi-parodi kocak dari warganet. Tapi siapa tahu sih ya, barangkali memang begitu brandingnya~

Advertisement

Setiap hari pasti ada-ada aja hal baru yang dicobanya, mana sering kali aneh-aneh pula. Mulai dari makan makanan luar negeri sampai nemu celengan masa lalu isinya duit segepok

@siscakohl

Review Truffle & Foie gras dengan Tomahawk Steak Rp. 6,5 jt bareng @aliyyah.kohl #fyp

โ™ฌ Classical Music โ€“ Classical Music

Advertisement

Namanya aja juga orang kaya kan ya, mau nyobain hal-hal baru yang mungkin bagi kita asing mah sah dan gampang-gampang aja. Selain gaya bicaranya, coba deh perhatikan konten demi konten yang dibuatnya. Pokoknya ada-ada aja hal-hal baru setiap harinya yang ia coba bersama adeknya. Udah gitu, terkadang yang dicobain adalah hal-hal yang absurd dan bikin kita geleng-geleng kepala. Mulai dari makan makanan luar negeri yang diimportnya langsung, bikin menu masakan super aneh, sampai nemu celengan masa lalunya dia yang isinya adalah duit segepok. Hadeeeeh!

Dari semua kalimat yang sering diucapkan, pokoknya yang paling dianggap bikin geregetan sama warganet adalah kalau dirinya udah bilang, โ€œSelamat mencobaaa!โ€. Berasa kita semua bisa cobain kali, ya? ๐Ÿ™

@siscakohl

Review Durian King Rp. 10 jt bareng @aliyyah.kohl ! Kita goreng Lumpia Durian pakai panci dan sutil @steincookware ๐Ÿ˜ #fyp #mito #steincookware

โ™ฌ original sound โ€“ Sisca Kohl โ€“ Sisca Kohl

Kalau kamu perhatikan lebih lanjut video-video miliknya, pasti udah nggak asing juga dengan beberapa kalimat yang sering diucapkannya. Tapi, satu-satunya yang kerap jadi sorotan warganet adalah kalimat yang berbunyi, โ€œSelamat mencobaaa!โ€. Lihat aja, setiap kali dia bikin masakan baru, nemu menu baru, hingga nyobain masakan mahal dari luar negeri, kalimat tersebut pasti sama sekali nggak pernah ketinggalan. Iya sih, namanya aja juga konten. Tapi kalau begitu ceritanya kan berasa kita semua bisa nyobain beneran. Alih-alih mencoba, lha wong lihat apa yang dia makan aja udah asing bener rasanya, hehe.

Terlepas dari gimana anggapan publik tentang konten-konten miliknya, tapi video yang dibuat oleh Sisca tersebut memang lucu, menarik, dan banyak ngasih kita hal-hal baru sih. Terlebih gimana aktivitas-aktivitas yang biasa dilakukan oleh orang-orang kaya. Nah, ngomong-ngomong nih, keluarganya Siscakohl itu juga dermawan banget lo! Bismillah, dapet sertifikat tanah~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE