10 Konten Youtube Ini Bener-Bener Nggak Berfaedah Tapi yang Nonton Juga Banyak. Pada Ngapain Sih!?

Konten Youtube nggak berfaedah

Menjadi seorang Youtuber saat ini memang bisa dibilang sebuah profesi ‘aneh’ tapi banyak dilakukan oleh publik. Alasannya pun bermacam-macam, mulai dari tantangan untuk bisa terus berkreativitas, nggak terikat jam kerja, bisa mengikuti perkembangan zaman, dan tentunya uang yang dihasilkan dari hal tersebut juga nggak sedikit. Apalagi kalau jumlah penonton dan pengikutnya udah mencapai ribuan hingga jutaan orang.

Advertisement

Jangankan pekerja kantoran, lha wong pengusaha pun bisa-bisa jadi satu tingkat pendapatannya dengan Youtuber sukses. Orang awam selalu melihat pekerjaan yang satu ini dengan sebelah mata, sekedar menilai karena hanya membuat video dan tiba-tiba dapat duit. Padahal di balik itu, tantangannya juga nggak main-main. Tapi kamu pernah nggak sih nemuin konten Youtube yang nggak berfaedah tapi penontonnya juga banyak. Heran kan, sekarang banyak banget lo yang bikin konten begitu. Mau dibilang nggak jelas tapi juga lucu sih~

1. Ini nih, yang baru-baru ini jadi perbicangan banyak orang. Lagian ngapain coba dua jam nggak ngapa-ngapain? Kok ya betah banget, dan kocaknya yang nonton pun lebih dari dua juta orang lagi!

Dua jam nggak ngapa-ngapain via www.youtube.com

2. Ternyata konten konyol tersebut nggak berhenti di situ aja, masih ada yang melanjutkan dong bikin konten berjudul Dua Jam Nontonin Orang Dua Jam Nggak Ngapa-Ngapain. Pusing nggak tuh?

Stress juga lama-lama via www.youtube.com

Advertisement

3. Orang kalau bikin mukbang mah biasanya pakai makanan yang banyak banget dan tentunya juga unik. Ini gimana ceritanya mukbang pakai angin? Hah!?

Mukbang angin via www.youtube.com

4. Mukbang angin kayaknya tingkat kekonyolannya masih biasa aja ya, ternyata ada juga lo yang pernah bikin konten unboxing angin segar. Ini juga yang sok ide jualan angin siapa deh? Heran bener!

Unboxing angin segar via www.youtube.com

5. Kayaknya konten-konten konyol yang berkaitan sama angin memang nggak ada habisnya. Jika tadi ada yang mukbang dan unboxing, kali ini ada yang bikin tutorial menggoreng angin

Tutorial menggoreng angin via www.youtube.com

Advertisement

6. Udah bikin emosi, nggak jelas pula. Tapi kok ya masih ada aja gitu yang mau nonton. Ini sih antara yang bikin konten sama yang nonton sama-sama nggak beres

10 jam nggak ngapa-ngapain via www.youtube.com

7. Nggak paham lagi sih, ini kira-kira ratusan ribu orang yang udah nonton konten ini beneran nggak tahu caranya bernafas  apa gimana sih ya 🙁

Tutorial bernafas via www.youtube.com

8. Mohon maaf nih bukannya gimana-gimana, cuma kalau udah bisa nonton konten unfaedah yang satu ini berarti udah bisa masuk Youtube. Kenapa harus bikin tutorial gimana cara membuka Youtube sih 🙁

Tutorial membuka Youtube via www.youtube.com

9. Tutorial bernafas udah, cara membuka Youtube juga udah, ini ada lagi yang bikin konten tutorial berkedip. Orang Indonesia ini bukannya kelewat kreatif, tapi lama-lama nggak waras 🙁

Tutorial berkedip via www.youtube.com

10. Baru tahu sih jika ternyata membuka pintu kamar mandi itu adalah salah satu aktivitas berat yang butuh teknik-teknin khusus tertentu. Hadeeeh!

Bagaimana cara membuka pintu kamar mandi via www.youtube.com

Kalau nggak percaya, coba kamu cari-cari sendiri deh tentang konten-konten serupa yang ada di Youtube. Kamu nggak hanya akan menemukan satu atau dua konten aja, tapi ada ratusan lainnya konten unfaedah yang dibikin oleh orang selo dan juga ditonton oleh orang kurang kerjaan. Selamat! Dengan menonton konten-konten di atas tadi, kamu telah bisa dinobatkan menjadi salah satu orang yang kurang kerjaan~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE