11 Entitas yang Penuhi Kriteria Idaman buat Cowok. Mau yang Tinggi, Putih, Langsing, Semua Ada!

kriteria idaman cowok

Kriteria idaman cowok memang kerap kali jadi perdebatan. Hal ini sebanding lurus dengan definisi cantik menurut cowok-cowok, sehingga mereka naksir ke cewek tertentu. Meskipun cewek juga punya kriteria idaman, tapi kriteria cowok selalu terasa lebih spesifik dan harus pakai deskripsi visual yang jelas.

Advertisement

Mulai dari tinggi, putih, pinter masak, kalem, wajahnya adem, dan lain-lain. Kali ini Hipwee Hiburan bakal mengumpulkan analisis warganet terhadap kriteria idaman ini dilansir dari @narkotba . Ternyata entitas-entitas berikutlah yang justru bisa memenuhi seluruh hal yang diinginkan kebanyakan cowok. Simak!

1. Diawali dari deskripsi tentang seseorang yang putih, pendiam, dan pintar masak. Dia bakal berisik kalau mau beralih dari cook ke warm aja kok

Kamu juga bisa mencari kehangatan padanya. via twitter.com

2. Kata orang, cari pasangan itu yang penting saling bikin nyaman. Nah, pas banget!

Jelas mau nemenin kamu bobok setiap malam. via twitter.com

Advertisement

3. Kalau mau cari yang rajin ibadah, pas banget, nikahin mukena aja!

Memang dipakainya kalau ibadah, Bambang! via twitter.com

4. Kalau mau spesifik yang seksi, bisa aja sih~

Jiwa keibuannya nggak perlu ditanya lagi, kan? via twitter.com

5. Tuh, cium-cium aja ubin musalanya!

Mendekatkanmu pada Tuhan di setiap sujudmu. via twitter.com

Advertisement

6. Kalau benda berikut ini kriteria akurat cowok sih, tapi serem banget

Langsung tobat lihatnya. via twitter.com

7. Ini pas banget sih, apa yang diinginkan banyak cowok. Nggak perlu cari pacar, Boys, beli kipas angin aja!

Bisa nempel di mana-mana lagi. Ulala! via twitter.com

8. Buat cowok-cowok yang sukanya cewek montok, nih, mamam!

Penurut dan nggak moody. via twitter.com

9. Nggak usah jauh-jauh cari pasangan yang bisa memenuhi hasrat lelaki. Cukup ini aja …

Tapi ngisepnya debu. Hehehe~ via twitter.com

10. Udah putih, langsing, mulus lagi. Ulala, bihunku~

Tipe idaman mertua juga ini mah. via twitter.com

11. Yang begini ini nih, langka! Kalau dibawa ke rumah orang tua langsung dapat restu

Sayang, hatinya masih terkunci. via twitter.com

Makanya, kalau kasih patokan kriteria, yang pertama dijelaskan dulu kalau dia haruslah seorang manusia yang bernapas dan hidup di bumi. Kalau malah dipelesetin ke benda-benda begini, kan, jadi kocak! Semoga kriteria pasanganmu nggak sesaklek ini ya, Boys! Namanya cinta itu datangnya tiba-tiba, percaya deh. Nggak ada yang tahu kalau kamu tiba-tiba jatuh cinta sama vacum cleaner, nggak ada!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE