10 Foto Leyeh-Leyeh ini Tegaskan Fakta Bahwa Kocheng itu Hewan Paling Mager. Rebahan Terooos!

Kucing mager

Kucing menjadi salah satu hewan yang paling umum jadi piaraan. Selain karena tingkah lakunya yang kocak, memelihara kucing nggak sesusah mengurus mantan yang ngajak balikan penelitian buat skripsi. Asal kebersihan dan makanan terjaga, ia akan menjadi moodbooster hari-harimu.

Advertisement

Coba deh sering-sering main dengan kucing peliharaanmu, maka ia akan jadi teman yang penurut dan pintar. Namun selayaknya manusia, kucing juga moody. Dan kalau sudah kumat, ia bakal jadi yang paling malas di rumah. Yap! Kucing itu mageran. Nggak percaya? Ini buktinya~

1. Sama kayak kamu, kucing itu nggak bisa lihat tempat nyaman dikit. Kalau udah ngelendot, udah deh, pasti keterusan hingga berjam-jam 😀

Juara rebahan. via www.eatliver.com

2. Tubuhnya yang elastis membantunya untuk bisa beradaptasi dengan tempat apa pun. Semua bisa jadi tempat untuk santuy!

Sanss! via www.brilio.net

Advertisement

3. Bahkan dengan posisi kepala di bawah pun ia masih melanjutkan lelapnya. Juara 1 lomba rebahan antarmakhluk hidup ini mah 😀

Lagi pewe nih, jangan ganggu! via www.brilio.net

4. Bahkan saat hooman sedang selfie pun ia tetap nggak bergeming. “Nggak ada yang bisa mengganggu jam tidurku!”

Bando kucing. via www.eatliver.com

5. Habis kenyang emang paling enak rebahan. Nikmat mana lagi yang kamu dustakan, Cheng?

Kucing sultan. via www.instagram.com

Advertisement

6. Buseet, badannya bisa panjang begitu. Pantes aja jago nyelip-nyelip lemari makanan

Sansss~ via www.eatliver.com

7. Kocheng oren emang dewanya. Yang lain tidur di tempat aman, ia cari tempat yang ekstrem

Kocheng oren nyawanya 13. via www.eatliver.com

8. Ketika ngantuk udah nggak tertahankan, bagaimanapun posisinya, tetap bisa merem. Habis begadang nonton bola, Bos? 😀

Apa habis kobam? via www.eatliver.com

9. Kocheng siapa nih? Magernya udah parah banget. Bangun, woy!

Lentur banget! 😀 via www.eatliver.com

10. Kocheng tetaplah kocheng, selalu ada hal kocak yang bisa membuat kita gemes pengen uyel-uyel

Ngapain sih kamu di situ? via www.eatliver.com

Gimana? Kucing hewan yang paling mager, kan? Itulah salah satu sifat kocheng yang bikin gemes. Selain karena kocak, ia juga kadang ngeselin kalau lagi mager. Dipanggil nggak nengok, diajak main cuek bebek. Giliran disodorin makanan aja, langsung bangun. Hmm, dasar kucing sultan, apa-apa maunya enak, maunya diladenin. 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE