Sepak Terjang Kucing Hadapi Musim Salju. Gemas! Kedinginan tapi Masih Bersikukuh Main di Luar

Kucing musim dingin

Musim dingin sedang melanda sebagian negara. Di Indonesia sendiri sekarang sedang musim penghujan. Sebagaimana namanya, hawa yang muncul pun akan dingin. Kita mesti menggunakan jaket atau baju tebal biar nggak mudah jatuh sakit.

Advertisement

Kita saja bisa takluk jika nggak menjaga kehangatan badan, lantas bagaimana dengan kucing? Sejak kecil kita cuma pernah tahu kalau kedinginan kucing akan masuk ke dalam rumah dan ndusel-ndusel pemiliknya. Penasaran nggak sih bagaiamana kucing menghadapi musim salju? Nah buat yang penasaran, Hipwee Hiburan kali ini telah mengumpulkan potret kucing menghadapi musim salju. Beginilah sepak terjang mereka.

1. Kucing ini belum terbiasa dengan kemunculan salju makanya dia berontak. Salju itu cuma air yang membeku doang kok, Cing.. santuy

2. Udah tahu salju turun malah masih tetep di luar. Giliran udah tenggelam aja repot. Untung lucu kamu, banyak yang mau nolongin πŸ˜€

Tolooooong via www.instagram.com

Advertisement

3. Ada juga kucing yang terkesima dengan salju. Antusiasmenya untuk bermain di luar terpancar dari gesturnya

Lucu banget sih via www.instagram.com

4. Ada yang antusias, ada juga yang kesel. Ya, iyalah kesel.. makanya beranjak, jangan diem doang. Tenggelem kan kamu, Shay

Komuknya nggak nahan via www.instagram.com

5. Ya, ampun kasihan ia terjebak dalam mobil nggak ada yang nolongin

Semoga ia tetap baik-baik saja via www.instagram.com

Advertisement

6. Nah kucing ini malah main perang bola salju. Awas musuh bisa menyerang bentengmu kapan saja

Tempat persembunyian via www.instagram.com

7. Kalau ini kucing hutan Norwegia yang berbulu tebal. Saat salju turun dia bisa beradaptasi dengan dingin karena bulunya yang lebat

Segini doang nih, sepele via www.boredpanda.com

8. Tetap santuy meski salju menutupi bulu. Lucu banget kan?

9. β€œUdara dingin pun akan aku hiraukan asal bisa jalan sama kamu”, kata kucing jantan kepada betinanya πŸ˜€ Uwuwuwuwuw

Kucing gombal via www.boredpanda.com

10. Sendirian aja nih? Jomlo, ya? Kasihan~

Kucing jomlo via www.boredpanda.com

11. Kucing berbulu lebat begini gemes banget kalau lagi lompat-lompat. Jadi pengen punya satu di rumah

Bola bulu via www.boredpanda.com

12. Do you wanna build a snowman?

Bahagia melihat salju via cattime.com

Begitulah potret kucing menghadapi musim salju. Awalnya kaget dan menghindar karena kedinginan. Lama-lama jadi penasaran hingga akhirnya ikutan main juga. Mungkin kita juga akan begitu saat musim salju.

Bonus video kucing akrobat demi tetap menjaga kehangatan tubuh πŸ˜€

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE