Makhluk seimut kucing rasanya harus selalu dibahagiakan terus. Tatkala melihat mereka bersedih bahkan menangis, sebenarnya hati kita ikut hancur. Bayangkan deh makhluk serapuh itu di dunia yang kejam ini, meneteskan air mata oleh sebab yang nggak kita tahu. πŸ™

Berikut ini,Β Hipwee Hiburan bakal mengajakmu menghayati kepedihan ekspresi seekor kucing. Meski mungkin secara ilmiah air mata mereka nggak selalu berarti kesedihan, tapi melihat mereka seperti ini rasanya hati ikut retak-retak!!!!

1. Mirip wajahmu selepas diselingkuhi si dia, ya! Rasanya cuma akrab sama boneka dan selimut di kamar

Mana cowok yang selingkuhin kamu, biar disleding! via imgur.com

2. Kalau topinya kekecilan dan kamu sesek, bilang dong, Sayang~

Koboy nggak boleh cengeng, ah! via twitter.com

3. Sebuah ekspresi ketika kamu menyisakan kulit ayam tapi diembat sama teman sendiri. KZL banget, ya!

Kulit ayam aing!!! via twitter.com

4. Seberandal-berandalnya kocheng oren, mereka tetap menangis kalau ditinggal pas lagi sayang-sayangnya~ πŸ™

Belum siap hidup tanpanya. via imgflip.com

5. Jangan kasar-kasar, ya, ke makhluk satu ini. Kasihan dia meratapi nasib begitu!

Ofensif, kamu! via www.reddit.com

6. Mungkin ditinggal pemiliknya karena si pemilik punya kucing yang lain nih. Sedih banget tampakanya, ya … πŸ™

Duh, jadi pingin adopsi nih, biar dia nggak terus disakiti begini. via id.pinterest.com

7. Quality time bersama hooman nggak pernah sesedih ini. Mungkin karena mau ditinggal lagi?

Nggak akan ada yang ninggalin kamu kok, Sayang! :”) via knowyourmeme.com

8. Sepreman-premannya kocheng oren, hatinya tetap Hello Kitty~ :3

Nggak mampu membendung air mata. via www.youtube.com

9. Pasti mukanya udah berkaca-kaca banget tuh, karena lihat makanannya diserobot temen sendiri

Besok beli Whiskas yang banyak, ya! via www.catster.com

10. Siapa yang sudah bikin kamu sedih, Dek? Jawab!

Yang nyakitin kamu hidupnya nggak bakal tenang! via www.kaskus.co.id

11. Katakanlah sekarang bahwa kau tak bahagia~

Ekspresimu ketika bilang, β€œKurela kau dengannya, asalkan kau bahagia.” via www.kaskus.co.id

Advertisement

Nggak ada yang tahu persis apa isi hati kucing ketika mereka menangis. Apakah memang karena sedih, atau sesederhana karena kelilipan debu aja? Yang jelas, nurani kita sebagai manusia selalu terpancing untuk ikutan bersedih tatkala melihat makhluk lain menangis. Apalagi kalau yang menangis makhluk selucu kucing, lemah rasanya! πŸ™

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya