Kucing Oranye Adalah Kocheng Rebel. Kamu Nggak Akan Menyangkal Setelah Lihat 10 Bukti ini!

kucing oranye

Sebagai salah satu jenis kucing yang paling eksis di medsos, keberadaan kucing berwarna oranye sudah kerap diidentikkan dengan sikap ngaco yang kadang kocak nggak ketulungan. Nggak heran juga kalau sebagian pecinta kucing sudah maklum ternyata kucing oranyelah yang suka bikin ulah aneh-aneh.

Advertisement

Sebenarnya kesimpulan konyol ini sudah diamini banyak warganet. Kamu pun mungkin akan percaya setelah baca uraian singkat Hipwee Hiburan berikut. Lalu di kepalamu akan tertanam sebuah anggapan kalo kucing oranye adalah kocheng rebel!

1. Parah nih, kalau temennya nggak mau habisin makanan pakai cara paksaan begini

Buruan abisin whiskasnya biar gendut! via www.fanpop.com

2. Kata siapa kucing anti air? Kalau sudah terpaksa mereka pemberani kok

Berenang mencari daratan. 🙁 via twitter.com

3. Nggak pernah ikut pelajaran baris-berbaris tapi bisa rapi begini

Kucing oranye bakat militer. via twitter.com

4. Pasti sengaja, kan, duduk di atas kaca dan bikin bentuk yang nggak senonoh begini?

Mirip apa gitu! via twitter.com

5. Weh, jangan salah! Kocheng oranye itu jago naik kuda dan mahir balapan

Ekspresi kudanya kayak tertekan gitu deh. via twitter.com

Advertisement

6. Parah, buka-buka aurat begini nggak pantes, ish!

Mirip kelengkeng dong itunya! via twitter.com

7. Mentang-mentang biasanya makan ikan sekarang ingin tahu rasanya dimakan ikan

Ternyata begini rasanya dimakan. via twitter.com

8. Meski cinta terlarang, kucing oranye rela backstreet dan PDKT nyolong-nyolong begini

Awas aja kalau ketahuan pemilik kucingnya! Huhuhu~ via twitter.com

Advertisement

9. Kucing yang jadi mandor bangunan. Keren, kan?

Gila, Cuy, kucing oranye bantu pasang beton segala nih! via twitter.com

10. Kucing oranye itu nggak suka kotor-kotoran. Suka bersih-bersih tuh!

WC mampet? Kocheng oren yang benerin. via www.youtube.com

Dengan ini terbukti betapa usil dan ngocolnya kusing-kucing yang berwarna oranye. Bukannya mau narsis nih, tapi kayaknya pecinta kucing sudah maklum akan kelakuan rebel mereka yang ada-ada saja. 😀 Nah, sekarang kamu punya alasan dan pertimbangan baru, kan, kalau mau memelihara kucing. Pokoknya harus kuat mental kalau punya kucing warna oranye begini.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE