Kuli Bangunan Bikin Terowongan Bawah Tanah buat Selingkuh sama Tetangga. Penyalahgunaan Skill nih~

Kuli bangunan selingkuh

Sebagai bagian kecil dari masyarakat Indonesia yang bermacam-macam latar belakangnya, kuli bangunan yang dulu kerap dipandang sebelah mata kini punya image yang berbeda. Mulai dari slogannya yang keren, hingga kemampuannya dalam menciptakan bangunan-bangunan megah yang nggak perlu diragukan lagi. Rupanya, skill tingkat dewa para kuli Indonesia yang sering dielu-elukan oleh masyarakat kita ini tersaingi dengan kisah salah seorang kuli asal Meksiko.

Advertisement

Namun sayangnya, meski bisa dibilang skill bapak kuli Meksiko ini selevel dengan tingkat dewa, kelakuannya bikin sakit hati si istri. Kalau kuli Indonesia bisa membuat bangunan-bangunan yang keren, kuli Meksiko yang belakangan diketahui bernama Alberto ini membuat terowongan rahasia di bawah rumahnya sendiri. Bukannya digunakan untuk bersembunyi dari invasi makhluk asing, terowongan tersebut malah dipakai untuk bersembunyi saat selingkuh dengan istri tetangganya sendiri. Orang kalau kelewat kreatif, ya, begini nih jadinya~

Awalnya sih sempat digunakan dengan aman bak ruangan yang benar-benar rahasia. Tapi mau bagaimanapun, akhirnya ketahuan juga~

Terowongan buat selingkuh. | credit: dailymail via www.dailymail.co.uk

Seperti kata pepatah, “Sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga.” Kurang lebih begitulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan kelakuan kuli yang satu ini. Melansir dari Dailymail, lubang yang dibuat oleh kuli bernama Alberto asal Tijuana ini digunakannya untuk bertemu secara diam-diam dengan istri tetangganya yang bernama Pamela. Awalnya sih suami dari Pamela yang berprofesi sebagai satpam ini pulang lebih awal dibandingkan dengan jam-jam biasanya, dan di saat itulah ia mendapati gerak-gerik aneh dari Pamela.

Tapi memang dasar feeling orang yang didustai itu memang nggak pernah salah kali, ya? Suatu ketika, dirinya tengah memergoki Alberto berada di balik sofa yang ada di rumahnya. Namun ketika ia dekati dan menggeser sofa tersebut, rupanya Alberto udah nggak ada lagi batang hidungnya. Merasa nggak puas, suami Pamela melakukan penyelidikan lebih lanjut yang akhirnya menemukan fakta bahwa lubang yang berada di bawah sofanya itu mengarah ke rumah Alberto. Hadeeeh, kok ya ada-ada aja!

Advertisement

Setelah ketahuan, Alberto masih sempet-sempetnya melobi suami pamela biar nggak diaduin kepada istrinya. Tapi berhubung si suami Pamela udah sakit hati mah beda ceritanya

Memang udah pada dasarnya yang namanya Alberto ini benar-benar nggak ada akhlak sih, setelah ketahuan dengan mata kepala suami selingkuhannya sendiri, dia masih sempet-sempetnya bilang sama suami Pamela agar nggak melaporkannya kepada istrinya. Apalagi saat dirinya tengah ketangkap basah oleh suami Pamela, istri Alberto sedang tidur dengan lelap. Kasihan banget nggak sih? Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, meski udah melobi suami Pamela biar dirinya nggak dilaporkan kepada istrinya, namun suami Pamela tersebut udah kepalang jengkel dan sakit hati. Alih-alih nggak dilaporkan sama istri Alberto, ia malah tetap mengadukan kelakuan nggak beradab si Alberto itu.

Berkat kasus perselingkuhan yang tiba-tiba tercium baunya oleh suami Pamela, akhirnya dua laki-laki tersebut sama-sama nggak mampu menahan emosinya dan terlibat perkelahian fisik. Namun, untungnya tetangga mereka dengan sigap melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwenang, hingga akhirnya keduanya diamankan ketika tengah berkelahi satu sama lain.

Lagian sih aneh-aneh aja, punya skill keren tingkat dewa malah disalahgunakan buat selingkuh. Udah gitu selingkuhnya sama istri tetangga sendiri pula, memang nggak ada akhlak bener si Alberto ini.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE