Kumpulan Foto Ekspresi Para Penunggang Roller Coaster. Asli Bisa Bikin Tertawa Ngakak Lihat Mereka

Ekspresi kocak orang naik roller coaster

Saat berkunjung ke taman hiburan, pasti kamu pengennya mencoba segala wahana yang ada. Mulai dari yang sama sekali nggak ekstrem sampai yang bisa memacu adrenalin. Salah satu wahana yang termasuk memacu adrenalin tersebut adalah roller coaster. Sensasi yang dirasakan ketika menaikinya pun berbeda. Kamu seakan dibawa menuju pada ketinggian tertentu, kemudian diempaskan dengan kecepatan di atas rata-rata.

Advertisement

Nah, ekspresi pengunjung saat menaiki wahana tersebut pun berbeda-beda, pastinya. Ada yang biasa saja karena sudah biasa, ketakutan karena memang takut ketinggian, sampai berbagai reaksi kocak lainnya. Berikut Hipwee Hiburan kumpulkan, beberapa foto kocak para pengunjung saat menaiki roller coaster. Siapa tahu ada potret kocak pas dulu menaiki roller coaster!

1. Saat mau meluncur ke bawah, pria ini sampai nggak melanjutkan makannya. Ya, memang seharusnya nggak boleh makan sih pas naik wahana ini

bengong plus ketakutan via www.lifebuzz.com

2. Karena terlalu takutnya, pria ini sampai merobek kausnya sendiri. Duh, Mas, segitunya~

Ya, nggak disobek juga kausnya, Mz! via www.lifebuzz.com

Advertisement

3. Bahkan ada yang sambil main Uno Stacko pas naik roller coaster. Biar anti-maintstream kali, ya?

Ayo, hati-hati, nanti ambruk, lho! 😀 via www.lifebuzz.com

4. Mungkin biar mengurangi rasa takutnya, orang ini sampai mengguyur wajahnya sendiri dengan air minum

Guyur aku mas, guyur~ via www.lifebuzz.com

5. Ini antara kurang kerjaan atau memang belum persiapan, ya, waktu mau berangkat ke taman hiburan?

ya, nggak sampai harus begini 🙁 via www.lifebuzz.com

Advertisement

6. Pengunjung ini malah kaget sendiri karena orang yang duduk di belakangnya teriak heboh kayak gini

Mereka kenapa sih? via www.lifebuzz.com

7. Ibu dan anak ini yang paling total sih. Ekspresi ketakutan mereka nggak bisa dijelaskan dengan kata-kata

Turunin aku sekarang! 🙁 via www.lifebuzz.com

8. Sementara yang lain teriak ketakutan, pria ini justru dengan ‘entengnya’ nerima panggilan telepon

Halo? Eh, nggak kedengeran nih. via www.lifebuzz.com

9. Pria berwajah badut ini kayaknya pro banget deh. Ekspresinya seperti dia tiap hari naik wahana ini

Begini doang mah, nggak berasa! via www.lifebuzz.com

10. Aduh, sebelum naik roller coaster jangan makan kebanyakan, ya. Bisa-bisa nanti kamu berakhir seperti pria yang satu ini. Eww!

Jangan makan kebanyakan makanya 🙁 via www.lifebuzz.com

11. Ekspresi kakek ini nggak kalah seru. Saat yang lain belum ketakutan, dia sudah duluan takut seperti ini

sudah ketakutan duluan via nedhardy.com

12. Baru pertama kali nyobain naik roller coaster, bukannya keseruan yang didapat, kakek ini justru bete. Nggak sesuai ekspektasi kali, ya?

Nggak sesuai ekspektasi. 🙁 via nedhardy.com

Dari sekian ekspresi para pengunjung yang naik roller coaster ini, mana nih yang kamu banget? Atau ada temanmu yang ekspresinya lebih aneh lagi saat naik wahana yang satu ini? Coba tag orangnya di kolom komentar. :p

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Not that millennial in digital era.

4 Comments

  1. Ngakak guling guling bacanya

CLOSE