Kumpulan Meme Percakapan Dua Orang yang Ngeselin tapi Banyak yang Relate

Saat ini memang banyak cara untuk menyampaikan gagasan, kritik, bahkan keresahan melalui sebuah media. Salah satunya adalah meme. Gambar yang disertai tulisan berisi pesan atau gagasan ini justru dianggap lucu, meski sebenarnya mengandung kritikan pedas yang bisa menyinggung pembacanya, bahkan keresahan yang cukup menyedihkan.

Belakangan ini meme percakapan singkat dua orang menjadi tren, karena cukup simpel hanya dengan satu pertanyaan dan jawaban singkat saja. Meski sangat singkat, tapi cukup bikin siapa saja yang baca kesal karena sangat relate dengan kehidupan. Berikut ini Hipwee Hiburan kumpulkan meme percakapan dua orang dari berbagai media sosial, simak yuk!

1. Saking sulitnya mencari arti kehidupan, bapak ini sampai menggali selokan barangkali pernah hanyut kebawa hujan~

kumpulan meme percakapan dua orang

| Gambar dari Instagram memecomic.id

Barangkali ada yang kesulitan mencari kunci kebahagiaan, coba datangi tukang kunci terdekat, siapa tahu bikin orang bahagia karena bisa menertawakanmu

kumpulan meme percakapan dua orang

Gambar dari Instagram memecomic.id

2. Kalau dipikir-pikir, daripada belajar integral, aljabar dan kawan-kawannya, belajar iklas untuk merelakan lebih bermanfaat buat kehidupan. Eh~

kumpulan meme percakapan dua orang

Gambar dari Instagram memecomic.id

3. Daripada goreng tempe dan pisang, saat ini memang lebih laku goreng isu, karena bikin orang jadi sok tahu, huhu

kumpulan meme percakapan dua orang

Gambar dari Twitter Shitegoblin

4. Dalam hidup, memang ada situasi di mana kita harus mengubur mimpi yang satu dan mengejar mimpi yang lain. Si bapak memang lebih berpengalaman!

kumpulan meme percakapan dua orang

Gambar dari Twitter Shitegoblin

5. Gengsi itu memang berat, seberat nurunin berkantong-kantong semen setruk kontainer

kumpulan meme percakapan dua orang

Gambar dari Instagram memecomic.id

6. Andai nurunin ego segampang nurunin baju dari gantungan. Mungkin, bumi ini hanya diisi orang yang selalu mengalah :’)

kumpulan meme percakapan dua orang

Gambar dari Instagram memecomic.id

7. Kadang dalam berusaha memang nggak selalu mendapat hasil yang memuaskan. Dapat hikmahnya aja udah alhamdulillah 🙂

kumpulan meme percakapan dua orang

Gambar dari Instagram memecomic.id

8. Beberapa orang memang kesulitan cari bahan obrolan, barangkali meme ini benar, kalau bahan baju juga bisa jadi bahan obrolan. Sila dicoba!

kumpulan meme percakapan dua orang

Gambar dari Instagram memecomic.id

9. Saking sulitnya mengatur jam tidur, pernah nggak sih kebayang kalau jam tidur  normal itu bisa dibeli ditoko jam? Pengen tos deh sama bapaknya~

kumpulan meme percakapan dua orang

Gambar dari Instagram memecomic.id

10. Andai segara rasa yang pernah ada bisa dibuang gitu aja bagai sampah tak perguna, ya!

kumpulan meme percakapan dua orang

Gambar dari Instagram memecomic.id

11. Dalam hidup kita memang harus mengambil pesan moral dari sebuah kejadian, tapi tentu nggak bisa dipesan kayak pesan mekdi sih~

kumpulan meme percakapan dua orang

12. Kalau dipikir-pikir ada benarnya juga, loh. Kegiatan bermanfaat itu bisa jadi bahan bakar biar bisa produktif. Pengen sungkem deh sama masnya~

kumpulan meme percakapan dua orang

13. Image juga butuh dijaga, loh Pak. Biar terhindar dari kejahatan perjulidan tetangga, eh~

kumpulan meme percakapan dua orang

14. Bukan kunci G, D, F, dan kawan-kawannya. Percaya diri adalah koentji utama!

kumpulan meme percakapan dua orang

15. Daripada nambah lauk bikin kenyang dan kekanak-kanakan, mending nambah dewasa biar bisa belajar prihatin, huhu

kumpulan meme percakapan dua orang

Dari kumpulan meme di atas, mana nih yang menurutmu paling ngeselin, tapi tetap menohok? Simpan buat status di WA juga boleh kok~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE