Kumpulan Meme Menantikan THR. Menghibur Diri Sambil Menanti yang Belum Pasti~

Menjelang hari raya Idul Fitri tentunya banyak yang mengharapkan Tunjangan Hari Raya (THR). Sayangnya, pencairan THR kadang membuat harap-harap cemas, karena sulit dipastikan kapan akan keluar dan berapa jumlahnya. Nggak hanya para buruh swasta, Aparatur Sipil negara (ASN) pun ikut menantikan THR.

Kondisi ini ternyata membuat warganet makin kreatif dengan membuat meme kocak sebagai penghibur saat menanti THR. Bahkan, banyak pula yang iseng mengirimkan meme soal THR ASN pada Menteri Keuangan RI Sri Mulyani. Kocaknya, meme sindiran THR untuk pemerintah sampai diunggah ulang dan ditanggapi oleh sang menteri. Buat kamu yang sedang menantikan THR, berikut kumpulan meme absurd soal penantian THR yang mungkin bisa menghibur~

1. Buat para ASN, nih ‘bos besar’ sudah kasih mandat ke ‘bendahara’, coba update lagi tanggal pastinya~

Kumpulan meme THR

Meme THR Sri Mulyani | Credit by @smindrawati on Instagram

2. Andai THR bisa dipantau seperti memantau hilal, ada sidang juga biar bisa cair serentak

Kumpulan meme THR

Memantau THR | Credit on Twitter

3. Tenang, SoHip katanya THR masih dalam perjalanan, jadi diminta menunggu dengan sabar. Entah perjalanannya dari mana ke mana, yang penting ditunggu aja

Kumpulan meme THR

Masih OTW | Credit on Twitter

4. Bagi yang THR-nya belum cair, jangan sedih dulu, barang kali karena masih beku seperti ini~

Kumpulan meme THR

Masih beku, jadi belum cair | Credit @yangpentingheppiii on Instagram

5. Sesama kaum yang menantikan THR memang harus saling menghibur dan menguatkan kesabaran, meski datangnya THR juga belum ada kepastian

Kumpulan meme THR

meme THr kucing | Credit by @r_alfath on Instagram

6. Kalau ditanya teman soal THR yang belum pasti kapan turunnya, mending dijawab seperti ini ya, bilang “udah” biar sekalian jadi doa~

Kumpulan meme THR

THR tahun kemarin | Credit on Twitter

7. Sudah berharap cepat sampai ternyata masih dalam perencanaan, duh THR emang gitu, suka PHP~

Kumpulan meme THR

Meme THR | Credit on Twitter

8. Ungkapan hati kaum-kaum yang menanti THR sampai penghujung Ramadan, bahkan bisa sampai menerobos lebaran. Sabar yaa~

Kumpulan meme THR

THR belum cair | Credit @verta_ID on Instagram

9. Menghibur diri dan berandai-andai dikit nggak apa-apa kok, intinya bersyukur bisa terhubung internet dan sekalian nagih THR pake meme~

Kumpulan meme THR

Menghibur diri belum dapat THR | Credit Kiprispdr

Daripada menunggu THR dengan harap-harap cemas, semoga deretan meme di atas bisa menghibur ya, SoHip. Kalau memang belum cair, ditungguin aja dulu. Sabaaar~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE