10 Kutipan Bijak dari One Piece. Anime Aja Ngajarin Kita Tentang Cinta dan Persahabatan

Kutipan dari One Piece

Kamu sadar nggak sih kalau segala hal itu selalu dapat diambil pelajaran dan ada aja sisi positifnya? Misalnya dari karya-karya film, dan bahkan ‘sekadar’ film kartun atau anime pun juga ada banyak banget yang bisa kita ambil hikmahnya. Salah satunya yang nggak boleh terlewatkan adalah anime berjudul One Piece. Film kartun bertemakan bajak laut ini jadi tontonan favorit anak-anak hingga orang dewasa.

Advertisement

Berbagai hal mulai dari perjuangan, pengorbanan, hingga kebersamaan dapat ditemui pada setiap episodenya. Hingga yang paling penting, pelajaran tentang cinta dan persahabatan pun bisa dengan mudah kamu temukan di dalam anime ini. Beberapa di antaranya bahkan muncul dalam bentuk kutipan seperti di bawah ini.

1. Nggak masalah bucin, tetapi kalau kamu benar-benar mencintai seseorang, pasti bakal memiliki hati yang lapang untuk memaafkan segala kesalahan yang ada

Sanji si bucin sejati. via twitter.com

2. Teman dan sahabat sejati nggak akan pernah meninggalkan satu sama lain, apa pun alasannya. Kesuksesanmu yang sekarang mungkin nggak bakal tercapai tanpa ada bantuan dari sahabat-sahabat di masa lalumu

Sadar diri, ya, Guys! via twitter.com

Advertisement

3. Memang ya, istilah pria itu lebih berkarisma dibandingkan dengan laki-laki. Pakar bucin dalam anime One Piece pun juga mengakuinya kok. Makanya, kamu jangan bikin perempuanmu berderai air mata~

Tugas utama seorang pria sejati. via twitter.com

4. Begitulah definisi teman yang sebenar-benarnya, akan selalu ada di setiap momen suka dan duka. Kalau temenmu cuma ada pas kamu lagi senang, berarti dia ada maunya

Sahabat sejati nggak akan pernah meninggalkan temannya. via twitter.com

5. Meski Zoro ini kadang berseberangan sama Sanji, namun dia memiliki konsep sendiri dalam jatuh cinta. Pokoknya mending buta arah daripada buta cinta yang nggak terbalaskan 🙁

Meski begitu, Zoro ini juga pecinta perempuan banget lo. via twitter.com

Advertisement

6. Sahabat datang dan pergi itu udah biasa, setiap orang punya kesibukannya masing-masing. Tugasmu adalah mensyukuri apa yang masih ada dan selalu menjaganya sepenuh hati

Biarkan yang pergi, syukuri yang masih ada. via twitter.com

7. Terkadang, kita selalu sabar dengan apa pun masalah yang menimpa kita dalam kehidupan. Namun, jika ada sesuatu yang terjadi pada sahabat, rasanya kita nggak akan bisa menerima itu. Benar nggak sih?

Masih ada nggak, ya, orang-orang kayak Shanks gini? via twitter.com

8. Luffy ini memang benar-benar punya hati yang seluas lautan deh. Mau bagaimanapun dia diperlakukan sama temannya, dia bakalan tetap menolong mereka. Karena memang itulah namanya sahabat sejati~

Sahabat sejati bukanlah pendendam. via twitter.com

9. Pada waktu yang tepat, cinta adalah mesin pembunuh paling beringas. Kamu nggak akan pernah bisa keluar dari cengkeramannya meski telah berusaha mati-matian

Ganasnya perasaan cinta. via twitter.com

10. Sebab yang namanya perasaan cinta itu harus sepaket dengan kekecewaan, kamu nggak bisa hanya membeli salah satunya aja. Kalau belum siap jatuh, ya, jangan main-main dengan cinta

Cinta dan kecewa harus sama-sama satu paket. via twitter.com

Pelajaran-pelajaran tentang nilai kehidupan nggak melulu hanya bisa ditemukan pada hal-hal yang serius. Adakalanya malah ditemukan dalam film-film kartun kayak gini. Asal kamu bisa milihnya, pasti ada sesuatu yang berharga dalam setiap sesuatunya kok.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE