Meski Kisahnya Selalu Manis, 14 Kutipan dari Film Disney ini Malah Bikin Nyesek. Pahit Banget!

kutipan film Disney

Saat kecil, kita kerap disuguhi kisah-kisah indah penuh khayal dari berbagai buku dan televisi. Mulai dari dongeng legenda di seluruh Indonesia, hingga film-film Disney yang memang sangat bersahabat bagi anak kecil, terlebih kisah para putri yang cantik-sempurna-paripurna-luar biasa-wah.

Advertisement

Tapi ketika kamu beranjak dewasa, mungkin kamu akan menemukan kenyataan bahwa ada beberapa kutipan dari film-film Disney yang jauh dari kata manis seperti kisah yang ditawarkannya. Justru, kutipan film Disney inilah yang sejatinya bisa mendewasakanmu bahwa hidup itu nggak semanis yang ada di semua cerita yang pernah kamu baca waktu kecil dulu. Simak aja nih, pasti hati langsung ambyar~

1. Nggak pernah ada yang bisa bertahan denganmu selama ini. Mungkin nggak akan pernah ada selamanya~

Nggak ada yang suka sama diriku~ via hipwee.com

2. Karena sejatinya PHP akan selalu ada~

Namanya juga PHP~ via hipwee.com

Advertisement

3. Pasti kamu selalu mengingat

Semua orang meninggalkanmu~ via hipwee.com

4. Ada yang menyangkal bahwa masa lalu itu nggak menyakitkan? Camkan kata-kata Rafiki nih!

Masa lalu emang menyakitkan~ via hipwee.com

5. Memangnya saaat ini dunia lagi kacau, ya?

Dunia emang runyah! via hipwee.com

Advertisement

6. Pernah nggak sih, kamu merasa dirimu begitu kecil di dunia ini dan nggak berdaya?

Orang asing. via hipwee.com

7. Ingat kalimat ini, semua orang akan melupakanmu!

Semua orang melupakanmu~ via hipwee.com

8. Meskipun kamu mengira semua akan berjalan lancar, kamu nggak akan tahu bahwa semua bisa berjalan sangat buruk

Semua bisa menjadi buruk. via hipwee.com

9. Sebuah tamparan yang nyata ketika kamu lebih memilih untuk menyerah atas masalah yang menimpamu. Makin sakit!

Kamu nggak bisa ngapa-ngapain. via hipwee.com

10. Orang jahat adalah orang baik yang ….

Adalah orang baik yang …. via hipwee.com

11. Kalau kamu lihat temanmu sekarang udah sukses, punya keluarga kecil yang bahagia, coba baca ini deh~

Kamu bukan apa-apa! via hipwee.com

12. Coba deh, sering-sering bercermin 🙂

Perbanyak ngaca, biar makin sakit hati! via hipwee.com

13. Bagi siapa pun, kalimat ini sungguh menyakitkan!

Cewek nggak boleh baca buku?? via hipwee.com

14. Kalau selama ini kamu sering sakit hati, dikhianati, dicampakkan, dan ditinggalkan, alangkah baiknya hidup menyendiri~

Tuh, mending sendirian~ via hipwee.com

Nggak semua orang bisa menerima motivasi dengan kutipan yang manis dan bijak. Ada juga orang yang justru bisa sadar dengan kalimat-kalimat pedas yang bisa membuatnya tertampar hingga tulang sumsum, seperti kutipan dari Disney ini.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Senois.

Editor

Senois.

CLOSE