10 Pepatah Kuno Rusia yang Ternyata Nggak Kalah Bijak sama NKCTHI. Pasti Jarang Kamu Denger nih~

Kutipan kuno asal Rusia

Bagi para penikmat kata-kata bijak yang memiliki berjuta makna, tentunya udah nggak asing lagi lah dengan NKCTHI. Sebuah mahakarya berisikan quotes ala-ala yang dapat menjadi motivasi bagi banyak orang di luar sana. Ternyata, nggak cuma NKCTHI lo yang punya berbagai kutipan bijak yang bisa dijadikan pegangan hidup. Tsaaah~

Ya, beberapa waktu lalu tim Hipwee hiburan baru saja menemukan beberapa pepatah kuno dari Rusia yang ternyata punya makna nggak kalah keren. Mungkin kebanyakan dari kalian memang belum pernah melihat atau membacanya. Tapi nggak ada salahnya kok. Cus dibaca nih!

1. Memang harusnya kayak gini nggak sih? Namanya hidup, ya, harus usaha. Kalau cuma berdoa, langsung dikabulkan, kita nggak bakal ada usaha lebih

Jangan sombong, berusaha tanpa berdoa! via edition.cnn.com

2. Mengejar sesuatu yang berwujud aja kadang udah bikin lelah banget, apalagi kalau yang dikejar nggak berwujud alias fana 🙁

Mengejar cita-cita. via edition.cnn.com

3. Meskipun belum pernah tahu gimana dinginnya Moscow, tapi kalau ingat rasanya ditolak cinta kayaknya rasanya sama kok. Bikin beku!

Digantungin~ via edition.cnn.com

4. Nah lo, gimana tuh? Ibaratnya udah susah-susah memperjuangkan sesuatu, ternyata yang diperjuangkan nggak pernah ada di situ. Mamam!

Hatimu hipotermia? 🙁 via edition.cnn.com

5. Asyik banget nih, kayaknya Vladivostok dan Yekaterinburg itu dua kota yang romantis. Nggak tahu sih, kelihatan keren aja namanya~

Cieeeeh! via edition.cnn.com

6. Tolong, jangan dipukul rata bahwa semua laki-laki itu bersifat sama, ya, Guys. Ya, karena pada dasarnya memang nggak ada yang selamat setelah ditinggal

Lelaki kardus~ via edition.cnn.com

7. Nggak perlu buru-buru, tapi jangan terlalu lambat juga. Berjalan sewajarnya, nanti kalau udah waktunya pasti sampai kok. Tenaang~

Slow but sure! via edition.cnn.com

8. Kalau udah pernah gagal di satu hal, jangan terlalu berlarut-larut. Kita usaha lagi nanti sembari mencoba hal-hal baru lainnya. Ya!?

Nyesel? via edition.cnn.com

9. Pada dasarnya perjalanan memang butuh istirahat, untuk menengok sudah sejauh apa kamu berusaha. Kemudian merencanakan lagi hal-hal besar ke depannya

Istirahat. via edition.cnn.com

10. Semua hal diciptakan berpasang-pasangan, begitu juga dengan nasib. Mereka yang ditakdirkan dengan pertemuan, pada akhirnya akan melengkapi satu sama lain dengan perpisahan pula

Bertemu untuk berpisah~ via edition.cnn.com

Gimana, nggak kalah bijak dengan NKCTHI, kan? Kalau bingung sama tulisan Rusianya sih sebenarnya juga sama. Tapi yang penting, kan, maknanya~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE