6 Lagu Trending Internasional dengan Views Jutaan Ini Ternyata Dinyanyikan Penyanyi Indonesia

Lagu penyanyi Indonesia yang hits

Zaman sekarang banyak banget penyanyi Indonesia yang bikin lagu berbahasa Inggris, tapi nggak banyak yang bisa menembus pasar internasional. Beda halnya dengan musisi-musisi di bawah naungan 88 Rising. Sebut saja Rich Brian, NIKI, dan Stephanie Poetri. Lagu mereka justru diterima banyak kalangan di kancah internasional.

Selain bikin bangga sama pencapaian mereka, artis-artis ini juga bakalan mengisi acara di konser Head In The Clouds lho! Hasil kerja sama Blibli dan 88rising ini akan membawa musisi-musisi Indonesia yang bertalenta untuk manggung di Indonesia. Cek deh lagu-lagu trending mereka dengan views jutaan di YouTube yang wajib masuk ke playlist kamu!

1. Rich Brian – Kids. Pesan lagunya juga membangun banget!

Lagu ini bisa memotivasi kamu! – Photo via YouTube via www.youtube.com

Video klip Kids milik Rich Brian ini sudah ditonton lebih dari 9 juta kali. Selain ear catchy, pesan lagu Kids memang keren banget. Intinya sih, Rich Brian memotivasi orang-orang khususnya anak-anak yang berasal di Asia untuk ‘menaklukan dunia’. Di lagu ini, Rich Brian mengisahkan perjuangannya bermusik di Amerika. Coba aja baca liriknya, bikin kamu makin semangat mengejar mimpi! Uniknya, Rich Brian memilih Jakarta sebagai latar pengambilan video klip ini, biar makin relate sama kalian gitu~

2. NIKI – Lowkey. Lagunya easy listening, video klipnya unik!

Video klipnya unik banget! – Photo via YouTube via www.youtube.com

Video klipnya yang unik dengan nuansa serba kuning dan biru serta lagunya yang easy listening, lagu Lowkey milik NIKI sudah ditonton 14 juta kali di dunia loh! Bahkan lagu ini sudah diputar sebanyak 61 juta kali di Spotify. Selain easy listening, lagunya memang bikin nyantol terus di kuping karena liriknya. Penyanyi asal Indonesia ini pun bercerita bahwa Lowkey bercerita tentang perempuan yang baru memulai hubungan cinta tapi tak ingin diumbar-umbar. Hayo siapa yang lagi mengalami hal sama kayak NIKI?

3. NIKI & Rich Brian – Shouldn’t Couldn’t Wouldn’t. Duet yang keren!

Duet Rich Brian sama NIKI di lagu ini bikin kita pengen nyanyi bareng mereka – Photo via YouTube via www.youtube.com

Memang sih Rich Brian dan NIKI sudah beberapa kali duet. Tapi lagu yang satu ini bisa dibilang lagu duet terbaik mereka. Lagu yang video klip liriknya sudah ditonton 1 juta kali ini berkisah tentang komitmen antara pasangan yang sedang menjalin hubungan. Di satu sisi, si perempuan merasa kalau pasangannya nggak sungguh-sungguh menyayangi dia. Sampai-sampai mikir, bisa nggak sih hubungan ini diperbaiki soalnya kan nggak harus serumit ini.

4. Rich Brian – Drive Safe. Lagu galau yang elegan~

Lagu ini bisa menemani drama cinta nelangsamu – Photo via YouTube via www.youtube.com

Biasanya kita dengar Rich Brian nge-rap di lagu yang nge-beat banget, tapi beda sama lagu Drive Safe. Lagu ini bisa dibilang lagu tergalau milik Rich Brian. Bisa dibilang lagu ini menceritakan seseorang yang sedang patah hati karena baru saja mengakhiri hubungan. Tapi salah satu dari mereka masih terbayang-bayang kebaikannya dan berharap si dia bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Nggak heran kalau video klip liriknya udah ditonton lebih dari 3 juta kali. Kalau kamu lagi menikmati masa move on, lagu Drive Safe dari Rich Brian bisa menemani drama cinta nelangsamu~

5. NIKI – La La Lost You. Bercerita tentang move on, tapi dibalut dengan manis

Hai kamu yang meninggalkanku duluan, semoga kamu bisa mendapatkan sosok yang lebih baik dariku – Photo via YouTube via www.youtube.com

Oktober kemarin, 88 Rising merilis album Heads In The Clouds II. NIKI pun ikut mengisi album ini dengan beberapa lagu, tapi satu lagu yang berhasil mencuri perhatian adalah La La Lost You. NIKI dengan suara manisnya berhasil bikin lagu tentang move on terdengar adem banget. Pokoknya nggak selamanya cowok itu lebih cepat move on daripada cewek, coba deh resapi liriknya. Video klip ini pun sudah ditonton 3 juta kali dan didengar 12 juta kali via Spotify.

6. Stephanie Poetri & Jackson Wang – I Love You 3000. Lagu dan video klipnya sama-sama manis!

Lagu sejuta umat nih – Photo via Youtube via www.youtube.com

Siapa sih yang nggak tau lagu I Love You 3000? Lagu yang selalu diputar di mana-mana ini ternyata dinyanyikan oleh penyanyi Indonesia, Stephanie Poetri. Bergabung dengan 88 Rising, Stephanie me-remake lagunya dengan menggandeng Jackson Wang GOT7. Kalau kamu dengar nadanya unik, coba deh tonton video klipnya karena nggak kalah unik dengan latar warna-warni. Video klipnya udah ditonton 9 juta kali loh!

NIKI, salah satu penyanyi Indonesia yang akan tampil di Head In The Clouds (Foto: dok. Blibli)

Emang ear catchy kan lagu-lagu mereka? Sekarang kamu memang cuma bisa dengar lagu dan nonton video klipnya, tapi tanggal 7 Maret nanti kamu bisa nonton live performance dari Rich Brian, NIKI, dan Stephanie Poetri. Nggak perlu nyamperin mereka ke Amerika, soalnya musisi 88 Rising bakal menggelar konser bertajuk Head In The Clouds (HITC) Festival di JIExpo Kemayoran. Selain mereka bertiga, konser ini juga bakal memboyong Joji, Chung Ha, Day6, Higher Brothers, dan masih banyak lagi.

Udah siap sing along bareng Rich Brian, NIKI, dan Stephanie Poetri? Buruan dapetin tiket konser HITC secara mudah di Blibi.com. Selain tiket, dapetin juga inspirasi fashion untuk tampil ‘concert ready’ lengkap di sini.

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Kopito Ergo Sum -- Aku minum kopi maka aku ada.