Salah satu pangeran cendana masa kini – Mz Panji Trihatmodjo akhirnya mematahkan hati para cewek! Cowok yang pernah menjalin kasih dengan beberapa artis Tanah Air ini udah resmi bertunangan lho. Acaranya diadakan bersamaan dengan buka bersama kerabat pada 22 Juni 2016 kemarin.

Ternyata acara tunangan yang sekaligus buka bersama itu juga sebagai selebrasi ulang tahun Mz Panji yang ke-30. Walau belum ada pengumuman resmi, kebenaran kabar ini udah dapat dipastikan. Yup! Siapa lagi kalau bukan karena artis Baim Wong – teman Mz Panji yang menyebarkan informasi tersebut melalui akun path-nya.

Advertisement

Nah saat ini yang menjadi pertanyaan, siapa cewek yang beruntung meluluhkan hati Mz Panji ya? Para cewek yang dibuat bawa perasaan (baper) sama sosok satu ini, langsung aja yuk simak!

 

Setelah berhubungan sama Laudya Cynthia Bella dan dikabarkan dekat dengan Revalina S. Temat, Mz Panji seperti ditelan bumi. Kabarnya jarang sekali terdengar.

waktu selamatan bella mau umroh nih

waktu selamatan bella mau umroh nih via www.kapanlagi.com

Sekitar 2005, kamu ingat nggak saat itu kabar Mz Panji Trihatmodjo sering banget terdengar? Yup! Tali kasihnya bersama artis Laudya Cynthia Bella sering menjadi sorotan. Kalau diingat, dulu berbagai media nggak pernah melepas para jurnalisnya untuk memberitakan mereka. Setelah hubungan dua insan yang berbeda latar belakang ini kandas, Mz Panji sempat dikabarkan dekat dengan artis Revalina S Temat. Nggak berapa lama berselang, Mz Panji pun langsung menghilang seperti ditelan bumi.

Advertisement

 

Kita pun bertanya-tanya siapa cewek yang mendapatkan cucu mantan Presiden Soeharto ini. Kalangan artis lagi atau bukan ya?

pernah dekat juga sama Revalina

pernah dekat juga sama Revalina via celebrity.okezone.com

Pangeran cendana masa kini nggak terlepas kedekatannya dengan para publik figur. Seperti yang sebelumnya disebutkan, cowok yang senyumnya memabukkan ini nggak cuma sama Laudya Cynthia Bella  dan Revalina S Temat aja pernah dekat lho. Tapi juga artis cantik lainnya seperti Arumi Bachin. Lalu, siapa ya cewek yang akhirnya menjadi tambatan hati Mz Panji? Dari kalangan artis juga atau bukan?

 

Dan terjawab sudah! Cewek bule yang berprofesi sebagai artis berkebangsaan Amerika Serikat inilah menjadi pelabuhan hati Mz Panji.

ini dia sosoknya <3

ini dia sosoknya <3 via m.cumicumi.com

Kabar berhembus dari media sosial (medsos) yang diungkapkan pemilik akun @manda_duoef, dikatakan bahwa tunangan Mz Panji ini berkebangsaan Amerika Serikat. Profesinya pun seorang artis – meski belum terkenal. Wah cewek yang berprofesi sebagai publik figur sepertinya punya daya tarik buat Mz Panji ya. <3

 

Dari informasi yang Hipwee himpun, cewek beruntung ini udah setahun menjadi mualaf dan menjalankan puasa lho. Dia pun jago membatik.

udah deket ya dari dulu kayaknya <3

udah deket ya dari dulu kayaknya <3 via m.cumicumi.com

“Karena Bu Halimah pingin calon mantu mendalami Islam dan kebudayaan Indonesia (Jawa khususnya). Jago ngebatik lho itu. Lebih Indonesia dibanding anak-anak Indonesia masa kini. Jadi jangan lihat casing doang yes,” jelas @manda_duoef,

seperti dikutip dari suara.com

Masih dari informasi yang diberikan akun @manda_duoef, tunangan Mz Panji yang belum diketahui namanya ini telah menjadi mualaf lho. Kurang lebih udah setahun memeluk agama Islam dan menjalankan ibadah puasa. Nggak hanya itu, cewek berambut pirang ini juga jago membatik. Sesuai banget dong dengan tipe calon mantu idaman ibunda Mz Panji. <3

 

Mereka berdua pun telah bertunangan dan tentunya mendapat restu dari keluarga besar Cendana.

031698800_1466671918-baim_wong 

Selain akun Lambe Turah yang menyebar foto-foto pertunangan Mz Panji, artis Baim Wong pun melakukannya. Publik figur yang juga teman Mz Panji ini mengunggah foto-foto acara tersebut dalam akun path-nya. Dari sana pun jadi jelas informasinya bahwa bukan sekadar acara buka bersama maupun selebrasi ulang tahun Mz Panji aja, tapi juga pertunangan.

Hubungan mereka pun sepertinya memang udah direstui kedua orang tua dan keluarga besar cendana. Karena saat sang ayah – Bambang Triatmodjo ulang tahun ke-63 terlihat kedua insan ini. Ditambah lagi tunangan Mz Panji udah berhasil mengambil hati ibunda Mz Panji ini karena jago membantik. Duh <3!

Oiya, coba mengaitkan sedikit-sedikit dengan isu politik, lucu juga ya kalau Mz Panji ini akhirnya memilih bule dibanding artis cantik dalam negeri. Sama seperti kakeknya, Presiden Suharto yang doyan banget bergaul dan main mata dengan negara-negara luar dan pihak asing, terutama Amerika Serikat. #eh #bercanda #tapinyambungjugasih

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya